POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Luis Diaz mengatakan Liverpool tahu mereka harus berbuat lebih baik dan sedang mempertimbangkan ‘hubungan khusus’ dengan Mohamed Salah | berita sepak bola

Luis Diaz mengatakan awal Liverpool musim ini tidak “bermasalah” tetapi mengakui bahwa mereka harus melakukan pekerjaan yang lebih baik setelah mengumpulkan hanya dua poin dari tiga pertandingan Liga Premier pertama mereka.

Ikuti pertandingan tim Jurgen Klopp Fulham Dan di rumah untuk Istana Kristal Dengan kekalahan 2-1 di Manchester United Pada hari Senin – hasil di mana Eric Ten Hag mendapatkan poin pertamanya sebagai pelatih Manchester United untuk ketiga kalinya.

Hasil itu membuat Liverpool berada di urutan ke-16 dalam tabel, dan sementara musim masih dalam tahap awal, Diaz mengakui segalanya harus diperbaiki.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Gratis untuk ditonton: Cuplikan dari kemenangan Manchester United atas Liverpool di Liga Premier Inggris

“Itu adalah awal yang agak sulit,” kata striker Kolombia. “Ini bukan awal yang kami inginkan untuk musim ini. Kami adalah tim yang keluar untuk memenangkan tiga poin dari setiap pertandingan yang kami mainkan.

“Saya tidak akan mengatakan itu masalah bagi para pemain atau pelatih, tetapi yang pasti kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik.”

Liverpool memasuki pertandingan di Manchester United sebagai kandidat terkuat, mengingat lawan mereka memulai musim dengan kekalahan melawan mereka Brighton Dan Brentfordsedangkan tim asuhan Klopp menang 5-0 di laga yang sama musim lalu.

Tetapi gol-gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford membuat Liverpool dipaksa untuk merasakan kekalahan untuk pertama kalinya dalam lima kunjungan Liga Premier ke Old Trafford.

“Kami sangat menyadari persaingan seperti apa yang ada di antara klub dan kami tahu kami memiliki tugas besar di depan. Itu tidak berjalan sesuai keinginan kami hari ini.

READ  Canoe - Bretton Heath menentukan waktu Olimpiade terbaik untuk mencapai semi-final

Sekarang kami tahu kami hanya harus melakukan pekerjaan kami dan berlatih keras, istirahat dan menantikan pertandingan berikutnya, di mana kami berharap untuk mengumpulkan beberapa poin dan memulai musim dengan benar.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Jamie Carragher, Gary Neville dan Roy Keane membahas kemenangan mengesankan Manchester United 2-1 atas Liverpool dan mengapa pasukan Jurgen Klopp tidak berlomba di Old Trafford

‘Penggemar Liverpool adalah yang terbaik’

Sementara Diaz mengakui bahwa dia tidak puas dengan situasi Liverpool saat ini, dia membiarkan dirinya bergerak positif tentang penampilannya.

Pemain berusia 25 tahun itu mulai beraksi setelah tiba di Anfield dari Porto seharga £ 49 juta pada bulan Januari dan terus tampil mengesankan di tahap awal musim ini, paling tidak dengan upaya individu yang luar biasa yang menyelamatkan satu poin untuk 10 pemain. Liverpool. seberang istana.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Gratis untuk ditonton: Cuplikan dari hasil imbang 1-1 antara Liverpool dan Crystal Palace di Premier League

“Secara pribadi, saya merasa sangat baik,” kata Diaz. “Itu adalah awal yang baik. Penampilan saya sendiri yang membuat saya senang, saya merasa baik dan saya tiba dengan sukses besar.

“Saya sangat senang bisa menyumbangkan karung pasir saya ke seluruh tim. Kita semua harus berkontribusi dengan cara ini.

“Saya sangat senang berada di sini di klub yang luar biasa ini, dengan beberapa pemain hebat, dan ini adalah cara yang sangat profesional yang saya alami.

Hal utama sekarang adalah meningkatkan dan mendapatkan pengalaman yang layak di belakang kami untuk sisa musim ini.”

READ  Tune-In Tidbits: Final Wilayah Barat, 4. permainan

Upaya Diaz melawan Palace menyenangkan para penggemar Anfield ketika tampaknya tim mereka sedang menuju kekalahan mengejutkan di kandang, dan dia mengatakan dia berterima kasih atas pengakuan mereka.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena saya mencetak gol itu,” kata Diaz. “Anda membantu kami mendapatkan poin penting itu, yang merupakan poin yang sangat penting bagi kami, jadi saya senang bisa mencetak gol itu.

“Saya pikir penting untuk tersedia untuk memiliki peluang ini untuk maju dan mencetak gol.

“Para penggemar, saya sudah merasakan sejak awal bahwa ada hasrat, rasa hormat, dan cinta yang begitu kuat untuk saya. Saya langsung merasakannya. Saya bisa merasakan mereka adalah penggemar terhebat di luar sana.”

Diaz: Bermain dengan Salah itu luar biasa

Mohamed Salah mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Manchester United musim lalu di Old Trafford.
gambar:
Mohamed Salah mendedikasikan masa depannya bersama Liverpool musim panas ini

Diaz tampaknya telah mengatur posisi awal di sayap kiri dalam formasi 4-3-3 Klopp setelah keluarnya Sadio Mane dari Bayern Munich tetapi wajah yang dikenalnya masih ada di sisi lain.

Mohamed Salah – yang menandatangani kontrak tiga tahun baru selama musim panas – tetap menjadi pemain kunci bagi Liverpool dan mencetak gol dalam dua pertandingan melawan Fulham dan Manchester United.

Meski kedua pemain tersebut berperan penting di lini serang Klopp, Diaz mengaku masih menyesuaikan diri bermain di tim yang sama dengan Salah.

“Sungguh luar biasa bagi saya, untuk dapat berbagi posisi saya di tim dengan Mo,” kata Diaz. “Saya telah melihatnya selama bertahun-tahun di TV di banyak turnamen dan saya ingin mengatakan bahwa saya bangga pada diri saya sendiri, datang ke posisi ini di mana saya dapat berbagi pengalaman ini dengannya, mengenakan seragam yang sama dan menjadi rekan setimnya. Itu benar-benar sesuatu yang istimewa.

READ  Andy Robertson mengatakan Liverpool "harus siap menerkam" jika Manchester City gagal dalam perburuan gelar

“Setiap hari, bermain bersama pemain seperti dia, itu membantu Anda untuk berkembang, tidak hanya dari sudut pandang sepakbola sebagai pemain tetapi juga sebagai pribadi.

“Dia pria yang luar biasa dan sebenarnya ada hubungan yang sangat istimewa antara kami dan saya.”