POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Louisiana Tech Bulldogs Diharapkan Mempekerjakan Asisten Texas Tech Red Raiders Talvin Hester sebagai Pelatih Bola Basket Putra

Louisiana Tech diperkirakan akan mempekerjakan asisten pelatih Texas Tech Talvin Hester sebagai pelatih bola basket putra sekolah berikutnya, sumber ESPN melaporkan. Penyewaan diharapkan akan selesai pada hari Senin, menurut sumber.

Hester adalah wajah yang familiar di Ruston. Di sana ia menghabiskan tiga tahun sebagai asisten di bawah pelatih yang menggantikannya, Eric Koncol, dari 2018-21. Koncol mengambil alih posisi pelatih kepala di Tulsa setelah pindah ke 153-75 dalam tujuh musimnya di sana.

Hester membawa keakraban dengan sebagian besar tim Louisiana Tech. Dia hanya pergi selama satu tahun dan telah memainkan peran dan telah merekrut dan melatih banyak pemain teknologi.

Dia juga terkenal di barat daya, dan ada tema berbeda dari perangkat lunak yang sedang dikerjakan Hester untuk memenangkan permainan karena pekerjaannya di sana. Dalam satu-satunya musim bekerja dengan Mark Adams di Texas Tech, Raiders Merah peringkat No 3 di Kejuaraan NCAA, mencapai Sweet 16 dan akan 27-10.

Selain membantu Konkol di Louisiana Tech, Hester telah menjabat sebagai asisten pelatih di singgah yang mencakup Oral Roberts, Houston, Texas State, Stephen F. Austin dan Prairie View A&M. Saat di Oral Roberts, Hester memainkan peran kunci dalam merekrut Kevin Obanor, yang merupakan penggerak kunci dalam balapan Sweet 16 di sana. Obaner kemudian pindah ke Texas Tech musim ini dan menghasilkan rata-rata 12,3 poin per game.

Masa jabatan Hester di Houston berada di bawah Kelvin Sampson dari 2014-17, di mana dia membantu membangun fondasi untuk transformasi luar biasa dari program ini.

Hester adalah karyawan olahraga pendapatan kedua untuk direktur atletik Louisiana Tech Eric Wood dalam empat bulan terakhir. Wood mempekerjakan Sonny Combi sebagai pelatih sepak bola baru untuk menggantikan Skip Holtz pada akhir November.

READ  Cara menonton Louisiana Tech vs. Louisiana.