POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lonzo Bulls absen selama 4-6 minggu karena prosedur lutut kiri

Lonzo Ball akan melewatkan kamp latihannya saat ia pulih dari prosedur di lutut kirinya.

Chicago (AFP) – Kiper Chicago Bulls Lonzo Ball dijadwalkan menjalani operasi pada lutut kirinya pekan depan untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari setahun dan absen di awal musim.

Bulls mengatakan bola akan menjalani debridement endoskopi Rabu di Los Angeles. Ini akan dinilai ulang dalam empat hingga enam minggu.

Ball memainkan peran kunci dalam pemulihan Chicago tahun lalu setelah diakuisisi dari New Orleans dalam tag and trade. Dia dibatasi hingga 35 pertandingan dan tidak bermain setelah 14 Januari.

Bola menjalani operasi untuk robekan meniskus Setelah dua minggu. Dia merasa tidak nyaman ketika dia mencoba untuk mengintensifkan kegiatan. Sapi jantan membuatnya beristirahat selama 10 hari, berharap untuk memecahkan masalah dan mengizinkannya untuk kembali. Tapi dia merasakan sakit lagi saat dia mulai bersiap-siap untuk bermain.

Bola rata-rata menghasilkan 13 poin, 5,4 rebound, 5,1 assist, dan 1,8 steal. Selain memberi Bulls tangan yang mantap dalam menyerang, itu membantu memperketat pertahanan di sekitar mereka.
Chicago, yang memimpin Wilayah Timur untuk sebagian musim ini, menempati urutan keenam dengan skor 46-36. Bulls mengakhiri rentetan empat musim kekalahan berturut-turut dan lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2017.

Chicago memulai kamp pelatihan minggu depan dan membuka musim di Miami pada 19 Oktober.