POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liverpool memuncaki penghargaan tertinggi dalam sejarah Inggris | berita sepak bola

Liverpool memenangkan Piala FA pada hari Sabtu untuk melanjutkan perkembangan mereka sebagai tim yang paling berhak di Inggris.

Tim asuhan Jurgen Klopp menyelesaikan sapu bersih di piala domestik dengan kemenangan adu penalti lainnya atas Chelsea di Wembley, dengan Kostas Tsimikas mencetak tendangan penalti kemenangan.

The Merseysiders kini telah mengumpulkan 50 penghargaan utama sejak Football League didirikan pada tahun 1888, lima di depan Manchester United.

Liverpool sekarang memiliki 19 gelar liga dan 17 gelar domestik, membuntuti rekor rekor United masing-masing 20 dan 17.

TetapiLiverpool mengungguli pemimpin Eropa dan dunia dengan 14 gelar, dibandingkan dengan delapan gelar United.

Pasukan Klopp masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan United dengan tujuh gelar bulan ini karena mereka terus mencari gelar Liga Premier dan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, untuk mencapai kuartet yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tim Teluk terdiri dari 14 trofi antara United dan Arsenal yang berada di posisi ketiga, dengan Arsenal memenangkan 31 gelar utama selama 133 tahun terakhir, diikuti oleh Chelsea (28), Manchester City (22), Aston Villa (21), Tottenham (17) dan Everton (15). .

Gunakan bagan interaktif di bawah ini untuk menelusuri tim atau ketuk tajuk untuk mengurutkan berdasarkan keberhasilan lokal atau Eropa…

Trofi utama termasuk gelar Divisi I/EFL, Piala FA, Piala Liga, Piala Eropa/Liga Champions, Piala UEFA/Piala Eropa, Piala Winners, Piala Intercity Fairs, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Intercontinental. Cangkir.

READ  Tawaran yang 'tepat' akan membuat bintang Newcastle yang terkait dengan Chelsea, Adrian Rabiot pindah dari klub saat ini.