POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lima hal yang perlu diketahui tentang T-Mobile Match Play yang dipersembahkan oleh MGM Rewards |  LPGA

Lima hal yang perlu diketahui tentang T-Mobile Match Play yang dipersembahkan oleh MGM Rewards | LPGA

Perubahan besar telah dilakukan pada T-Mobile Match Play edisi keempat yang dipersembahkan oleh MGM Rewards. Dengan sponsor, format, sejarah, dan konsesi pemain baru, ada banyak hal yang berubah pada acara unik LPGA Tour, namun yang tetap sama adalah bahwa yang terbaik di dunia sekali lagi berkompetisi dalam kontes lima hari. di Shadow Creek di Las Vegas. Berikut adalah penjelasan lebih dekat tentang apa yang perlu Anda ketahui tentang acara gameplay yang ditingkatkan dan diperluas, yang menawarkan pemain satu penyempurnaan terakhir sebelum turnamen besar pertama musim ini.

apa yang baru?

Perhentian tur di Las Vegas yang didesain ulang mengalami beberapa modifikasi besar musim ini. Untuk memulainya, acara tersebut telah dipindahkan dari Mei ke April berdasarkan jadwal 2024, memungkinkan lebih banyak pemain peringkat teratas dunia untuk memulai di Shadow Creek. Dompet tersebut kemudian mengalami peningkatan sebesar 30 persen menjadi $2 juta, dan dengan sponsor utama baru di T-Mobile, turnamen ini akan menanggung biaya hotel untuk semua pemain. Berikut ringkasan hal lain yang berubah:

  • Jumlah peserta diperluas dari 65 menjadi 96 peserta
  • Para pemain sebelumnya berkompetisi dalam format permainan grup, namun mulai minggu ini, mereka malah akan bertanding dalam stroke play dari Rabu hingga Jumat dengan pembagian 65 pemain teratas dan seri setelah 36 hole.
  • Setelah 54 hole, delapan pemain teratas akan maju ke turnamen play-in akhir pekan
  • Perempat final dan semi final akan digelar pada hari Sabtu, sedangkan pertandingan kejuaraan akan digelar pada hari Minggu

Lapangan

Pada hari Minggu nanti, sang juara akan memiliki banyak hal untuk dirayakan saat ia menghadapi salah satu bidang terkuat sejauh musim ini, dengan lebih dari dua puluh juara utama akan berkompetisi di Shadow Creek. Namun nama terbesar yang bersiap untuk terjun ke gurun pasir adalah Nelly Korda, nomor satu di Rolex Women's World Golf Ranking. Setelah meraih kemenangan bersejarah ketiga berturut-turut di LPGA Tour, Korda akan berusaha mempertahankan keberuntungan saat ia mengincar kemenangan keempat berturut-turut di Las Vegas. Korda bergabung di Shadow Creek oleh Lydia Ko, yang melanjutkan upayanya untuk lolos ke LPGA Hall of Fame, Rose Zhang, yang melakukan debutnya dalam match play, dan sejumlah juara utama, termasuk Minji Lee, Brooke Henderson, dan Jennifer . Kupcho, Anna Nordqvist, dan Paula Kramer, adalah beberapa di antaranya. Undangan turnamen telah diperluas ke juara utama dua kali Brittany Lincecum dan McKenzie Hall amatir.

READ  Nowitzki, Gasol, dan Parker membawa cita rasa internasional ke kehormatan Hall of Fame

Ananarukarn bertahan di gurun

Musim lalu, Pajaree Anannarukarn melewati terik matahari gurun dan suhu terik untuk meraih kemenangan LPGA Tour keduanya di T-Mobile Match Play. Ananarukarn memenangkan tujuh pertandingan dalam lima hari, termasuk pertandingan kejuaraan melawan Ayaka Vuru, yang ia kalahkan 3 dan 1. Ananarukarn akan terlihat beruntung lagi di Las Vegas karena dia masih mencari finis 10 besar pertamanya tahun ini. . Furue, yang menjadi runner-up dalam kompetisi match play dalam dua musim terakhir, pasti menjadi salah satu yang harus diperhatikan di Shadow Creek karena dia telah memperoleh empat hasil 10 besar dalam enam permulaan tahun ini.

Yin kembali dari cedera

Cedera di luar musim membuat Angel Yin absen selama tiga bulan pertama musim ini, tetapi pemain Amerika itu siap untuk melakukan debutnya pada tahun 2024 di T-Mobile Match Play. Pada bulan Januari, Yin difoto di media sosial mengenakan sepatu bot berjalan di kaki kirinya dan terlihat duduk di kursi roda. Meski belum membeberkan detail penyebab cederanya, hal itu memaksanya mundur dari Hilton Grand Vacations Tournament of Champions yang menjadi pembuka musim. Yin mendapatkan tempat di bidang khusus pemenang setelah musim terbaik dalam karirnya di mana ia memenangkan Buick LPGA Shanghai pertamanya dan mencatat lima kali finis 10 besar, termasuk finis kedua di Kejuaraan Chevron. Ini terjadi setelah dia kalah di babak playoff dari Lilia Fu.

Kesempatan terakhir untuk lolos ke Grand Championship Musim 1

Hasil T-Mobile Match Play akan menentukan babak final Chevron Championship, turnamen besar pertama musim ini, yang akan dimulai dalam dua minggu di Houston, Texas. Pemain yang belum lolos ke Grand Championship akan memiliki kesempatan untuk melakukannya melalui kemenangan di Las Vegas atau penyelesaian akhir yang kuat yang dapat mengangkat mereka dalam perebutan Klasemen CME Globe Points. Saat ini, batas masuk ke lapangan adalah peringkat 102 dalam perburuan poin, posisi yang saat ini dipegang oleh He Young Park, Caroline Inglis, Wei Wei Zhang, dan Jennifer Song. Lapangan Chevron Championship akan selesai pada Minggu, 7 April dengan total pemain 132 orang.

READ  Chelsea akan merekrut kiper Gabriel Slonina dari Chicago Fire seharga $15 juta