POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat: Empire State Building New York yang terkenal menjadi hijau untuk Idul Fitri – Berita

Bangunan milik pribadi ini menerima ratusan permintaan setiap tahun untuk dinyalakan dengan warna tertentu karena berbagai alasan dan acara


Baca selengkapnya…

oleh APP

diterbitkan: Minggu, 23 April 2023, 23:11

Gedung Empire State yang terkenal di New York menyala hijau untuk merayakan Idul Fitri, yang menandai akhir bulan suci Ramadhan.

Fasad hijau tetap berdiri sampai gedung pencakar langit 102 lantai yang terkenal itu ditutup untuk umum setelah tengah malam.

Pencakar langit telah menjalankan tradisi ini selama beberapa tahun sekarang; Ini adalah penerangan tahunan, kata juru bicara gedung itu. Muslim Amerika di seluruh Amerika Serikat merayakan Idul Fitri pada hari Jumat.

Empire State Building terkenal dengan warna-warna tertentu untuk sejumlah hari raya keagamaan: warna pastel untuk Paskah, biru dan putih untuk Hanukkah, dan merah dan hijau untuk Natal.

Bangunan milik pribadi ini menerima ratusan permintaan setiap tahun untuk dinyalakan dengan warna tertentu karena berbagai alasan dan acara. Meskipun bangunan tersebut tidak mengiklankan proses pemilihannya, namun tidak menerima lamaran dari kampanye politik, tokoh dan organisasi keagamaan, atau acara pribadi.

READ  Ketua DPR menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan pesawat China