POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liga Inggris – 11 klub Serie A ingin menghukum Milan, Juventus Inter

Sebelas klub Serie A Italia telah meminta Milan, Inter Milan dan Juventus untuk menghadapi konsekuensi dari partisipasi mereka dalam proyek Liga Europa yang gagal.

Roma, Turin, Bologna, Genoa, Sampdoria, Sassuolo, Spezia, Benevento, Crotone, Parma dan Cagliari masing-masing menandatangani surat yang ditujukan kepada presiden Liga, Paolo Dal Pino, menurut kantor berita Italia ANSA.

– Kejatuhan Liga Super: UEFA, UEFA Champions League Fix Again?
Mengubah model Swiss untuk Liga Champions UEFA: Semua yang perlu Anda ketahui

Surat tersebut menyerukan pertemuan mendesak dari 20 klub Liga Italia “untuk menganalisis tindakan berbahaya yang dilakukan oleh Juventus, Milan, Inter Milan dan manajer mereka, dan konsekuensi relatifnya.”

Ketiga klub tersebut dikatakan telah “mengembangkan dan menyetujui proyek tersebut dengan bekerja secara diam-diam” dengan “bahaya serius dan terlihat” bagi sepak bola Italia.

Surat itu menambahkan, “Selain itu, sampai sekarang, klub yang sama belum diinformasikan secara resmi setelah pengunduran diri mereka dari proyek, yang merupakan bukti dari kemungkinan dan tidak dapat diterima peluncuran kembali pendirian mereka.”

Proyek Liga Premier diumumkan pada hari Minggu tetapi gagal dalam tiga hari karena sebagian besar anggota pendiri menarik diri di tengah reaksi keras dari penggemar, administrator, dan politisi.

READ  Ben Maher dari GB memenangkan emas showjumping Olimpiade | Olimpiade Tokyo 2020