POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liburan yang mati di bulan Juni

– Iklan –

Sudah waktunya untuk membuangnya dan melanjutkan. Sisihkan waktu untuk diri sendiri dan rencanakan perjalanan romantis dengan orang yang Anda cintai atau pilih untuk bepergian sendiri atau bersama teman.

Untuk beberapa ide bagus tentang ke mana harus pergi, lihat Penghargaan Travellers’ Choice 2022 untuk liburan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Bagi mereka yang menyukai kemewahan dan mampu membelinya, beberapa hotel terbaik di seluruh dunia memiliki lokasi yang indah dan menawarkan banyak petualangan.

Pergilah ke Pulau Oluveli di Maladewa, di mana Anda bisa menginap untuk memanjakan diri di Six Sense Lamu. Dapat diakses dengan speed boat dari Bandara Internasional Ibrahim Nasir, pulau ini dikenal dengan bentangan panjang vegetasi tropis yang rimbun, pohon palem, dan pantai berpasir berdebu.

Destinasi favorit lainnya bagi kebanyakan orang di belahan dunia kita tidak diragukan lagi adalah Bali, Indonesia, di mana pilihan hotel terbaik yang dipilih oleh konsultan perjalanan termasuk Padma Resort Uput, The Royal Purnama dan Viceroy Pali.

Tidak ada waktu untuk liburan panjang? Rencanakan sesuatu yang dekat dengan rumah dengan akomodasi mewah di Capella Singapore, The Barracks Hotel Sentosa, The Fullerton Bay Hotel Singapore, The Regent, The Raffles atau The Four Seasons (semuanya telah dipilih sebagai 10 hotel terbaik di Singapura).

Bagi mereka yang berkantong tebal, hotel yang menduduki puncak daftar Trip Advisor tahun ini sebenarnya adalah Dulemar Bungalows & Villas di Kosta Rika. The Jungle Resort terletak di sebuah bukit yang menghadap ke Samudra Pasifik. Terus menerima “penghargaan terbaik dari yang terbaik”, Thulemar sering disebut oleh para tamunya sebagai “masa inap yang indah di surga”.

READ  Musim pemanasan global akan datang ke Indonesia: PMKG

Bagi yang menyukai jalan setapak yang sejuk dan pegunungan, kunjungi Thulemar Bungalows and Villas. Dinilai sebagai resor dan pondok gunung nomor satu di dunia, hotel ini terletak di sebuah bukit di tengah hutan lebat.

Dekat dengan rumah adalah Padma Resort Uput, Padma Resort terbesar ketiga di dunia dan Ceylon Tea Trails yang megah di Sri Lanka – Reliance & Chattoux, sesuai dengan namanya, terletak di jantung kebun teh yang terkenal. . Di India ada Niramaya Retreats Cardamom Club, yang menawarkan pemandangan hutan hujan yang indah, kolam renang tanpa batas, dan spa untuk sedikit istirahat dan relaksasi.

Untuk hiburan romantis dan untuk menghidupkan kembali minat dalam hidup Anda, pilihlah beberapa tempat impian seperti Hotel Valle D’Incanto, yang berarti “hotel yang mempesona”. Hotel bertema Italia di Gramato, Brasil ini merupakan hotel romantis pertama di dunia. Atau, lewati penerbangan panjang dan nikmati romansa di Villa Samadhi Singapore.


Posisi Liburan yang mati di bulan Juni Muncul pada awalnya Berita Independen.Ikuti kami di media sosial

Kirimkan berita Anda ke [email protected]

– Iklan –