POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liam Harrison mengatakan “lututnya bengkak” menyebabkan pertarungan Floyd Mayweather dibatalkan

Liam Harrison mengatakan “lututnya bengkak” menyebabkan pertarungan Floyd Mayweather dibatalkan

“Hitman” Liam Harrison sedang mempersiapkan pertarungan yang tidak disengaja melawan superstar tinju Floyd Mayweather Jr. ketika lututnya tergelincir. Duo ini dipesan untuk bertarung di O2 Arena di London, Inggris.

Liam Harrison adalah salah satu tokoh terpenting dalam sejarah Muay Thai di Inggris. Ia telah bertarung dalam Muay Thai terbaik di tingkat internasional dan telah merebut gelar dunia dalam ratusan pertandingan yang ia jalani.

Harrison berbicara dengan Volt Lozada dari Penggemar Super MMA Tentang pertarungannya yang dibatalkan dengan Mayweather. Sang “pembunuh” menjelaskan cederanya, yang memaksanya mundur dari pertandingan:

“Saya melakukan dua atau tiga hari latihan, latihan keras. Jenis latihan yang harus saya lakukan untuk bisa mendapatkan kebugaran untuk bertarung dan lutut saya membengkak.”

Dapatkan wawancara lengkap di bawah ini:

Alih-alih Liam Harrison, Floyd Mayweather akhirnya menghadapi bintang reality TV Inggris Aaron Chalmers. Mayweather juga memanggil legenda Muay Thai lainnya dan mantan lawan Harrison, Saenchai. Namun saenchai muay thai yang hebat sepanjang masa itu tersanjung menjatuhkan pertandingan:

“Tapi saya senang mereka mengenal saya. Masalahnya adalah, tinju bukanlah keahlian saya. Apakah Anda ingin melawan saya di bawah aturan Muay Thai? Tidak masalah menang atau kalah. Jika itu Muay Thai, saya selalu siap.”


Liam Harrison dalam Pertandingan Showcase Floyd Mayweather

Floyd Mayweather pensiun dengan rekor sempurna 50-0 dari tinju profesional pada 2017 dan disibukkan dengan berbagai pertandingan eksibisi. Sementara pertandingan ini disebut sebagai pertarungan pertunjukan, “Hitman” Liam Harrison tidak tertipu oleh pertarungan ini.

Dalam wawancara yang sama dengan The MMA Superfan, striker Inggris itu menyatakan:

Katakanlah “fit an exhibition” bukanlah pameran karena saya melihat apa yang dia lakukan selama pameran ini. Dia memukul mereka dengan keras. Dia mengalahkan semua orang di pameran ini.”

Liam Harrison mengalami cedera lutut dalam pertandingan terakhirnya, yang merupakan perebutan gelar Kejuaraan ONE bantamweight Muay Thai melawan Nong-O Hama. Tak lama lagi, atlet hebat Muay Thai Nong-O akan menghadapi striker berbahaya Muay Thai Inggris lainnya, “Jenderal” Jonathan Haggerty.

READ  Angka yang harus diketahui dari 3 rekrutan utama di luar musim

Nong-O dan Haggerty dipesan untuk pertandingan perebutan gelar dunia di ONE Fight Night 9 di Prime Video. Acara pertarungan 21 April akan disiarkan langsung dan gratis di Prime Video ke semua pelanggan Amazon di seluruh Amerika Utara.