POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Leona Maguire lap Linnea Strom di pertandingan pertama Bank of Hope LPGA Match-Play |  LPGA

Leona Maguire lap Linnea Strom di pertandingan pertama Bank of Hope LPGA Match-Play | LPGA

Setelah absen selama tiga minggu dari kompetisi LPGA Tour, Leona Maguire dari Irlandia tampil ayun di Bank of Hope LPGA Match-Play yang dipersembahkan oleh MGM Rewards, mengalahkan lulusan Epson Tour, Linnea Strom, 4-dan-2, di hari pertama turnamen. permainan kolam renang round-robin. Maguire mendaratkan pukulan pertama, memenangkan hole kedua dengan hasil imbang untuk naik 1, tetapi Strom dengan cepat pulih, menjadikannya setara untuk permainan berikutnya. Maguire kemudian memenangkan tiga dari empat hole berikutnya, melakukan birdie-par-par-Birdie untuk beralih ke 3-ke-7. Strom memangkas defisitnya menjadi par dua hole di No. Lubang ke-9 dan ke-10, memperpanjang keunggulannya menjadi 4 dengan seekor burung dan seekor burung. Meskipun Strom melakukan yang terbaik untuk menghentikan serangan terlambat dengan kemenangan di urutan ke-11 dan ke-12, Maguire berhasil kembali ke No.3 dengan mengalahkan No.13 dan menutup pertandingan di No.16, menyamakan kedudukan untuk ke-4 dan ke-2.

“Sudah tiga minggu bagi saya, sangat menyenangkan bisa kembali bermain. Saya pikir ini salah satu lapangan golf terbaik yang pernah kami mainkan sepanjang tahun. Dia dalam kondisi sangat baik. Anda benar-benar harus menyelesaikan pukulan Anda, kata Maguire. . Biarkan sedikit pergi. Itu bukan ronde yang paling licin tetapi menghasilkan beberapa pukulan yang bagus ketika saya membutuhkannya, dan momentum yang bagus menuju besok.”

Ini adalah musim keempat Maguire di LPGA Tour dan awal musim 2023 untuk kedelapan kalinya. Dia telah mencetak tiga finis 20 besar, termasuk dua top 10, T9 di Hilton Grand Vacations Tournament of Champions dan T6 di Honda LPGA Thailand. Dia memiliki satu kemenangan untuk kreditnya, Kejuaraan Drive On LPGA 2022 di Crown Colony, tetapi klaim ketenaran terbesar Maguire adalah penampilannya di Piala Solheim 2021. Dia mendominasi pada debutnya, bermain 4-0-1 untuk membantu Eropa mempertahankan gelar. trofi, bisa dibilang Pemain Terbaik Minggu Ini di Inverness FC di Toledo, Ohio. Edisi ke-19 Piala Solheim akan berlangsung pada bulan September di Spanyol di Finca Cortesin, dan meskipun tampaknya masih jauh, format permainan pertandingan minggu ini tentu menjadi pengingat bagi Maguire tentang apa yang akan terjadi pada musim gugur ini.

READ  Pertanyaan Batas Waktu Penarikan NBA: Bama, UConn, Bronny James dan banyak lagi

“Kami cukup jauh dari Solheim. September tampaknya masih jauh, meskipun tahun ini tampaknya sangat cepat,” kata Maguire. “Saya tidak bermain tahun lalu, tapi ini adalah turnamen yang saya nantikan. Saya suka bermain pertandingan, terutama karena kami jarang melakukannya. Dua hari lagi dan semoga akhir pekan depan. Anda hanya harus menerima setiap pertandingan apa adanya. Mainkan semua orang di depan Anda.” , coba dan mainkan sebanyak yang Anda bisa, dan jika itu cukup, itu sudah cukup.”