POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Legenda Jerman Timo Boll pensiun dari tenis meja internasional setelah Paris 2024

Legenda Jerman Timo Boll pensiun dari tenis meja internasional setelah Paris 2024

Setelah berkarir selama 25 tahun… Timo Boll Ini disebut penghentian internasional tenis meja.

Ini akan menjadi komitmen internasional terakhir sang legenda Jerman Olimpiade Paris 2024Ini akan menjadi Olimpiade ketujuhnya, yang memungkinkan dia bergabung dengan klub eksklusif.

Paul, yang melakukan debut Olimpiade di Sydney 2000, akan menjadi satu-satunya pemain di dunia Pemain tenis meja keenam untuk bermain Tujuh Pertandingan Olimpiade yang berbedabergabung Jurgen Person, Zoran Primorac, Jean-Michel Seif, Segun ToriolDan Olufunke Oshunaike.

“Sudah waktunya. Terima kasih atas perjalanan luar biasa ini,” tulis Paul di Instagram. Dalam video yang menyertai pengumuman pengunduran dirinya, dia berkata: “Saya telah berbicara banyak di masa lalu tentang betapa saya sangat takut dengan hari ini, keputusan ini, tetapi jelas bahwa hari ini tidak dapat dihindari.

“Sudah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada arena olahraga aktif global. Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk mengakhiri karir tenis meja internasional saya setelah Olimpiade ketujuh saya.

“Saya sangat bersyukur atas karier di mana saya bisa memenangkan begitu banyak kejuaraan, meski menang atau kalah tidak selalu menjadi prioritas utama saya.”

Paulus, dia Juara Eropa delapan kali Di tunggal putra, ia mengalami cedera dalam beberapa tahun terakhir, hal itu ia singgung dalam video perpisahannya.

Dia menambahkan, “Saya dulu dan masih menjadi bagian dari olahraga yang sangat saya sukai, namun karier saya telah meninggalkan banyak luka dan tubuh saya tidak lagi bekerja dengan cara yang membuat latihan dan turnamen harian menyenangkan.”

Meskipun Paul akan mundur dari kancah internasional setelah Paris dan tidak lagi berkompetisi di kompetisi tenis meja internasional, dia akan bermain di Bundesliga Jerman selama satu tahun lagi.

READ  Skuad Inggris: Ollie Watkins dipanggil untuk kualifikasi Euro 2024 Australia-Italia

Dia berkata: “Ini belum berakhir setelah Olimpiade. Saya akan tetap aktif bersama Borussia Dusseldorf untuk satu musim lagi hingga 2025.”

Paul telah memenangkan dua medali perak Olimpiade di acara beregu putra untuk Jerman dan akan bekerja sama dengannya Dang Qiu Dan Dmitry Ovcharov Pada acara di Paris 2024.