POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih dari 800.000 tiket Piala Dunia terjual di Qatar pada fase pertama, menurut FIFA

Sepak Bola – Tampilan Umum Stadion 974 – Stadion 974, Doha, Qatar – 30 Maret 2022. Tampilan Umum Luar Stadion 974, Tempat Piala Dunia Qatar 2022 REUTERS / Hamad Al Awal Mohamed

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Reuters) – FIFA mengatakan pada Rabu bahwa para penggemar telah membeli 804.186 tiket untuk pertandingan Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini dalam penjualan tahap pertama.

FIFA mengatakan minat tiket datang terutama dari Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Meksiko, Uni Emirat Arab, Jerman, India, Brasil, Argentina, dan Arab Saudi.

Tiket untuk pertandingan pembukaan pada 21 November – yang akan menjadi tuan rumah tuan rumah Qatar – serta final pada 18 Desember adalah pilihan paling populer.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Mayoritas dari 32 slot yang tersedia untuk tim telah diamankan dengan hanya beberapa kualifikasi Piala Dunia yang tersisa untuk diselesaikan.

Pengundian final Piala Dunia, di mana tim akan dibagi menjadi beberapa grup, akan diadakan pada hari Jumat.

FIFA menambahkan bahwa penggemar yang tidak lulus tahap penjualan pertama akan memiliki kesempatan lain untuk mendaftar selama “periode penjualan pemilihan acak” mendatang di situs web mereka pada 5 April.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Rohith Nair di Bengaluru; Diedit oleh Pritha Sarkar

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Manchester United: Sudah waktunya bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk memantapkan dirinya sebagai pelatih elit - Micah Richards