POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan: Wolves dan Jaden McDaniels menyetujui perpanjangan kontrak senilai $136 juta

Laporan: Wolves dan Jaden McDaniels menyetujui perpanjangan kontrak senilai $136 juta

Jaden McDaniels adalah pemain utama dalam rotasi Wolves dan menjadi starter dalam 79 pertandingan musim lalu.

Minnesota Timberwolves telah mengumumkan bahwa Jaden McDaniels telah memperpanjang kontraknya dengan tim selama lima tahun, senilai $136 juta. Untuk setiap Shams Charanya dari atlet.

McDaniels menjadi pemain 3-dan-D reguler untuk Wolves selama tiga musim di sana. Dia rata-rata mencetak 12,1 poin terbaik dalam karirnya per game musim lalu dalam 79 game bersama dengan 3,9 RPG, 1,9 APG, dan 1,0 BPG dalam 30,6 MPG. Kesepakatannya menjadikannya pemain muda kedua Wolves yang mencapai kesepakatan di luar musim ini. Pada bulan Juli, Wolves mengontrak pemain luar All-Star Anthony Edwards dengan perpanjangan lima tahun senilai $260 juta.

Bagaimana kami sampai di sini: The Wolves memilih McDaniels dengan pilihan ke-28 pada tahun 2020 dan dia telah memberikan pengaruh yang stabil pada rotasi Minnesota sejak saat itu. Permainannya awalnya mengambil langkah maju pada 2021-22, ketika ia membukukan 9,2 ppg, 4,2 rpg, dan 1,1 apg sebagai pemain rotasi, kemudian berkembang lebih jauh lagi di babak playoff (9,3 ppg, 2,8 rpg) untuk Minnesota.

Perjalanan playoffnya pada tahun 2023 tidak pernah terwujud setelah musimnya yang kuat karena cedera tangan kanan menjelang akhir musim membuatnya absen dari seri putaran pertama Minnesota melawan Denver Nuggets. McDaniels setinggi 6 kaki 9 inci adalah bek terbaik Minnesota dan bagian dari tandem tangguh dengan tiga kali Pemain Bertahan Kia Tahun Ini Rudy Gobert dan kehebatannya dalam melindungi rim.

READ  'Kami memiliki kewajiban untuk menghibur': Brendon McCullum berbicara tentang revolusi 'Bazball' di Inggris

Timberwolves yakin McDaniels memiliki potensi ofensif yang belum dimanfaatkan seiring dengan kemampuan bertahannya melawan beberapa sayap terbaik di liga.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.