POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Vitality Blast: Harry Brooke bersinar saat Yorkshire memulai awal yang baik | Vital Burst T20

Anak baru Inggris Harry Brook membintangi dengan 60 dari 27 bola tak terkalahkan Yorkshire Mengambil kemenangan Vitality Blast dengan tujuh wicket Worcestershire di Headingley.

Setelah Rapids turun dari 142 menjadi tiga di urutan ke-16, kehilangan enam gawang menjadi 30 untuk menyelesaikan dengan 172 poin untuk sembilan, pemain Inggris David Malan (33) bermitra dengan kemitraan 70 putaran pembukaan dengan Adam Leith (40) untuk memulai perburuan mereka untuk Viking Kapten akar Joe.

Tapi keduanya jatuh saat skor merosot ke 88 untuk tiga di 11 – hanya untuk Brook dan Root untuk bersatu dalam posisi gawang tak terkalahkan keempat dari 87 dalam delapan overs.

akar, kapten Yorkshire Dengan David Wylie di Liga Utama India, ia memainkan peran pendukung yang sempurna dengan 35 dari 24 kemenangan yang dijamin dengan 11 bola tersisa.

Brock, yang melakukan debut internasionalnya di T20 pada bulan Januari dan berada di skuad Tes Inggris melawan Selandia Baru minggu depan, telah mencetak 59 dari 10 putaran di T20 dan Kejuaraan kriket musim panas ini.

Jack Hines unggul dengan Worcestershire dengan 61 dari 33 bola di lapangan yang sangat cepat. Setelah tiga ratus dalam beberapa pertandingan kejuaraan, tangan kanan berusia 21 tahun itu memiliki hasil terbaik dalam karirnya di T20. Tapi peran sampingannya mereda segera setelah kepergiannya.

Putaran: Daftar dan dapatkan email mingguan kami tentang kriket.

Di game lain hari ini jungkir balik Mereka membalas dendam atas kekalahan mereka Kento Di final tahun lalu Dengan membuka kampanye dengan kemenangan delapan poin di Canterbury.

Rilee Roussow memukul 81 dari 54 bola, termasuk tujuh dan enam, dan kapten Tom Appel memukul 48 dari 29 umpan jungkir balik Mereka melampaui target kemenangan mereka sebanyak 163.

Russo dan Abel berpartisipasi dalam situasi 121 pemain yang tak terkalahkan untuk pulang dengan lima bola untuk dipegang.

Sebelumnya, Jack Linning memukul 72 dari 43 bola saat sang juara bertahan hanya bangkit dari 52 untuk empat pukulan di pertengahan untuk menahan 162 untuk enam, sementara Louis Gregory memiliki tiga untuk 25.

READ  Bintang kemarin membuka jalan bagi generasi baru di Sri Lanka