POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Sparks vs Sunrisers Grup B 2022

Percikan Tengah Menang 146 untuk 5 (E. Jones 69, Wong 35) anak laki-laki 143 hingga 6 (Gardner 41, Carr 37 *) dengan 3 run

Kapten Central Sparks Eve Jones Dia mencapai setengah abad pertamanya musim ini untuk memimpin timnya meraih kemenangan tiga pertandingan yang mendebarkan atas Sunrisers di Wantage Road dan hampir pasti mengamankan tempat di Hari Final.
Jones melepaskan 69 dari hanya 62 tembakan ketika dia menemukan kembali bentuk yang membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini PCA musim lalu. Saya berpartisipasi dalam platform perdana senilai 92 dalam 12 untuk Issei Wong Sparks juga menerbitkan 145 untuk 5.
Dalam balasan Joe Gardner (41) dan Gedung Mobil (37 tidak keluar) memimpin pertarungan akhir yang hidup dengan kemitraan 82 dalam sembilan over, datang bersama setelah Sunrisers goyah menjadi 55 untuk 5. Mereka membutuhkan 14 final, tetapi ketika Gardner terjebak dalam upaya mendalam untuk membersihkan tali , mereka hanya gagal.

Hasil ini mengukuhkan tempat Sparks di puncak klasemen menjelang Hari Final, yang juga berlangsung di Northampton pada 11 Juni.

Jones Sparks menduduki 50 di akhir powerplay dengan enam besar selama tugas panjang Mady Villiers, salah satu dari dua maks di babaknya dengan enam batas. Selain memukul udara di atas lapangan dan meninju dengan keras melalui selimut, dia juga mengatur waktu bola dengan indah dan menunjukkan posisi yang sangat baik.

Dia turun ke 65 dan menawarkan kesempatan sulit bahkan sebelum dia berusia setengah abad tetapi dia terlihat fasih.

Wong memulai dengan kuat sebelum ditangkap oleh Villiers dari Skotlandia Abtha Maqsood untuk 35. Kemudian Grace Scrivens bertanggung jawab atas Amy Jones ketika kiper Inggris melewatkan upaya cut di belakang. Abi Freeborn mencetak 14 kali sebelum ditangkap oleh kapten Sunrisers Kelly Caste dengan tim tamu pada kedudukan 124 banding 3.

READ  Katie Taylor vs Amanda Serrano, prediksi pertarungan, peluang, waktu mulai, kartu terbawah, pratinjau, pilihan ahli

Eve Jones kekurangan pukulan di akhir babak dan jatuh dalam upaya untuk mengambil Naomi Datani dari bola pertama di final. Kemudian Datani memungut gawang kedua dalam dua bola saat Amy Campbell melempar tanpa mencetak gol.

Sebagai tanggapan, Sunrisers Villiers yang tertangkap dikejar di belakang salah satu dari mereka kehilangan bagasi dari palka dari Wong. Namun, Scrivens tampak fasih, dan dengan lembut melewati kap mesin untuk mendapatkan guling empat kali dari Liz Russell kedua dan menarik Wong untuk enam besar di belakang kotak.

Tantangan The Sunrisers terlihat ketika mereka kehilangan empat wicket menjadi 16 dalam lima over. Pertama, Scrivens bersembunyi di tengah jalan dari Russell pada menit ke-27, kemudian Arlott meninju Kelly dan memproyeksikannya ke tepi keunggulan. Mia Rogers telah didukung oleh beberapa karya bagus dari Hannah Baker dan Arlott. Datani, yang memanfaatkan keberuntungannya, setelah selamat dari dua stasiun pemancingan yang jatuh, lbw dipojokkan oleh Baker untuk 17.

Carr dan Gardner menolak untuk menyerah, mendorong Sunrisers ke ambang kemenangan pertama mereka musim ini. Keduanya menunjukkan banyak niat sejak awal, Gardner membebaskan tangannya dari Becker yang memukul tiga loncatan berturut-turut dan kemudian memukulnya ke lantai selama enam membuat Sunrisers membutuhkan 22 dari dua over terakhir mereka – tapi ternyata tidak.