POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Selandia Baru vs Australia T20I ke-3 2023/24

Laporan Pertandingan Terbaru – Selandia Baru vs Australia T20I ke-3 2023/24

Selandia Baru Dia memenangkan undian dan memutuskan untuk melawannya Australia

Kapten Mitchell Santner memenangkan undian dan memilih untuk bermain bowling saat Selandia Baru berupaya meraih kemenangan hiburan atas Australia di final seri T20I di Eden Park yang suram.

Kedua tim melakukan beberapa perubahan dengan penjaga gawang-pemukul Selandia Baru Devon Conway absen setelah mengalami cedera ibu jari kiri pada pertandingan kedua dan diragukan untuk pertandingan pembuka seri Tes melawan Australia.

Tim Seifert, yang awalnya absen dari seri T20I karena cedera pada penculiknya, menggantikan Conway dan dimasukkan ke posisi nomor tiga. Spinner Ish Sodhi kembali ke tim dengan pemain fast bowler Lockie Ferguson, yang membintangi dua pertandingan pertama, diistirahatkan.

Batsman Ravindra akan absen lagi saat ia pulih dari nyeri lutut yang dideritanya untuk pertama kalinya setelah setengah abad di pertandingan pertama.

Dalam pertandingan T20 terakhir mereka hingga Piala Dunia, Australia terus mengubah susunan pemain mereka saat kapten Mitchell Marsh beristirahat. Matthew Short yang serba bisa menggantikan Marsh di nomor tiga, sementara Matthew Wade menjadi kapten tim.

Pat Cummins dan Josh Hazlewood diistirahatkan dan digantikan oleh pemain fast bowler lengan kiri Mitchell Starc dan Spencer Johnson.

David Warner absen karena cedera adduktor, yang berarti Steve Smith diberi kesempatan lagi untuk menduduki puncak klasemen.

Hujan turun di Auckland pada pagi hari dan diperkirakan akan turun hujan selama pertandingan.

Australia memenangkan seri Chappell-Hadley setelah mencatatkan 72 run pada pertandingan kedua setelah pertandingan bola terakhir yang mendebarkan di Wellington.

Australia 1 Steven Smith, 2 Travis Head, 3 Matt Short, 4 Glenn Maxwell, 5 Josh Inglis, 6 Tim David, 7 Matthew Wade (kapten dan minggu), 8 Mitchell Starc, 9 Nathan Ellis, 10 Adam Zampa, 11 Spencer Johnson.

READ  Kipyegon memenangkan gelar dunia ketiga di nomor 1500m di Budapest | Berita | Budapest 23

Selandia Baru 1 Finn Allen, 2 Will Young, 3 Tim Seifert (minggu), 4 Glenn Phillips, 5 Mark Chapman, 6 Josh Clarkson, 7 Mitch Santner (kapt), 8 Adam Milne, 9 Ish Sodhi, 10 Trent Boult, 11 Ben Sears.