POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan 14 Victoria vs Queensland 2023/24

Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan 14 Victoria vs Queensland 2023/24

Victoria 300 pada 7 Desember (Harris 73, Handscombe 66, Wildermuth 3-49) dan 190 pada 9 Desember (Sutherland 66, Guthrie 6-60) mereka menang. Queensland 219 (Wildermuth 40, Boland 4-47) dan 158 (46th Street, Sutherland 4-32, Boland 4-49), selisih 113 poin.

Will Sutherland dan Scott Boland digabungkan untuk delapan gawang untuk memimpin Victoria meraih kemenangan Sheffield Shield yang berlangsung 113 kali atas Queensland di MCG.

Mengejar 272 untuk kemenangan dalam 87 overs, Queensland tersingkir untuk 158 dalam 81,5 overs di akhir hari terakhir, dengan Sutherland (4-32 dari 19 overs) dan Boland (4-49) membuktikan pentingnya mereka.

Kemenangan kedua Victoria musim ini membawa mereka naik ke posisi keempat, dengan Queensland kini berada di posisi terakhir.

“Tim melakukannya dengan sangat baik, mungkin salah satu kemenangan terbaik yang pernah saya dapatkan,” kata Sutherland. “Upaya luar biasa dari para pemain.”

Victoria memulai hari dengan 156 untuk 6 pada over kedua, menambahkan 34 dalam tujuh over sebelum menyatakan pada 190 untuk 9.

Matt Renshaw adalah orang pertama yang jatuh cinta pada Queensland ketika ia mengalahkan Boland ke Sutherland pada slip pertama. Joe Burns seharusnya diusir dari bola berikutnya, tapi Sutherland gagal menangkap bola yang sulit.

Tangkapan yang dijatuhkan terbukti merugikan – bukan karena jumlah lari yang dicetak Burns, tetapi karena jumlah waktu yang bisa ia kunyah. Burns mencetak 9 dari 55 bola sebelum dia mengungguli Boland, 22 bola setelah down pertamanya.

Sutherland menebus kekalahan sebelumnya dengan menangkap Price Street (46 dari 134 bola) dan Jack Clayton untuk mengurangi Queensland menjadi 86 untuk 4.

READ  Manchester United lega dalam mengejar Frenkie de Jong | Kesepakatan Christian Eriksen 'berkembang secara positif' | berita sepak bola

Ini belum selesai. Pemain berusia 24 tahun itu melakukannya dengan rendah dan ke kiri saat melepaskan bowling Boland untuk menyingkirkan Usman Khawaja yang berbahaya.

Sutherland, yang mencetak angka penting 66 dengan pemukulnya di babak kedua Victoria, kemudian menjebak Jimmy Pearson lbw untuk 16. Dia mengambil gawang keempatnya ketika James Paisley tertinggal satu – dengan kesalahan Peter Handscombe pada slip kedua yang ditangkap oleh Will Pucovski.

Pada 146 untuk 8 dengan sisa 12,4 overs, semuanya tentang kelangsungan hidup Queensland. Mereka masih memiliki dua gawang di tangan dengan sisa 33 bola di pertandingan tersebut.

Namun harapan mereka untuk menyelamatkan pertandingan pupus dalam sekejap ketika Fergus O’Neill mengusir Gurinder Sandhu dan Mitchell Swepson dengan bola-bola berturut-turut, sehingga memicu selebrasi liar.

“Tidak pernah baik jika kalah dalam pertandingan,” kata kapten Queensland Khawaja. “Kami mungkin tidak pernah berambisi untuk memenangkan pertandingan. Tapi pujian bagi Victoria, mereka memainkan pertandingan dengan sangat baik. Saya pikir mereka menyatakannya pada saat yang sangat bagus, mereka membiarkan permainan berlalu. Mereka pantas untuk menang.”