POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – Pencetak Gol Wm vs Heat Wmn Pertandingan ke-5 2021/22

laporan

Heat kehilangan ketenangan mereka dalam pengejaran melawan pemintal Scorchers, Lilly Mills dan Alana King

Pencetak gol Perth 7 untuk 137 (Uang 40, Jonassen 3-16) diikat dengan Brisbane Panas 9 di 137 (Harris 41, Mills 3-28)
super lagi Pencetak gol Perth 0 untuk 14 ketukan Brisbane Panas 2 untuk 12

Sophie Devine Dia mencetak dua gol Super Oversten saat Perth Scoreers meraih kemenangan mendatang atas Brisbane Heat yang akan terus bertanya-tanya bagaimana pertandingan lolos dari mereka.
Heat membutuhkan 51 dari 62 bola dengan sembilan gawang di bagian akhir pengejaran mereka yang diatur oleh Grace Harris. Tapi pada akhirnya, mereka beruntung bisa masuk ke Super Over ketika Lily Mills, yang mendapat 3 untuk 28, tidak mampu mengumpulkan bola terakhir dari babak di log untuk membuat lari dengan tekanan di kedua sisi.
Allrounder Afrika Selatan Anki Bush Kemudian dia memukul dua sisi dari Marizanne Kapp untuk membuat Scorcers membutuhkan 13. Devine akhirnya melakukannya dengan dua bola tersisa Jess Jonassen Siapa yang mengirim pengiriman besar-besaran lengkap pertama.
Heat kehilangan ketenangan mereka dalam pengejaran, menyamakan kedudukan menjadi 1 untuk 87 pada menit ke-10. Pabrik Pemintal dan Raja Alana, keduanya memainkan game pertama mereka untuk Scorchers, bersama-sama untuk mengambil lima wickets sementara Heather Graham hanya pergi untuk dua game di babak kedua dari belakang.

King, yang pindah dari Melbourne Stars, melempar bola dengan luar biasa untuk menyingkirkan Laura Kimmins yang berbahaya, sementara Mills membalas dengan keras setelah bola pertama selesai di final empat besar.

Sebelumnya dalam pengejaran, Kapp mengklaim gawang penting Harris, lbw mencoba untuk melakukan pengiriman yang terlalu penuh, setelah mendominasi tahap awal. Pemikiran Heat yang goyah disimpulkan di final ketika Nadine de Klerk keluar dari lipatannya setelah menyelesaikan satu lagu dan kehabisan.

READ  Pep Guardiola membela seleksi tim Manchester City karena dikalahkan oleh Leeds

Scorchers memiliki awal yang baik sebelum Jonassen, di game pertamanya setelah cedera, memukul bola pertama Devine. Beth Mooney memperkuat peran tetapi sisa klasemen tidak bisa bergerak maju karena mereka kalah 4 hingga 30 dalam 7,2 overs. Pesepakbola India Poonam Yadav mengklaim bahwa Mooney adalah kemenangan WBBL pertamanya.