POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan pertandingan terakhir – Zalmi vs Gladiator, pertandingan kedua 2023/24

Laporan pertandingan terakhir – Zalmi vs Gladiator, pertandingan kedua 2023/24

Gladiator Quetta 206 untuk 5 (Roy 75, Shakeel 74, Irsyad 3-38) Peshawar Zalmi 190 banding 6 (Babar 68, Ayub 42, Abrar 2-29), selisih 16 poin.

Pemukul pembuka Jason Roy dan Saud Shakeel berbagi stand 157 run saat Quetta Gladiators yang diperbarui membuat awal kemenangan di Liga Super Pakistan dengan kemenangan 16 run atas Peshawar Zalmi pada hari Minggu.

Roy mencetak 75 dari 48 bola dan pemain kidal Shakeel, yang telah menunggu 33 over untuk kesempatan pertamanya di PSL, melakukan 74 dari 47 pengiriman saat ia mengangkat Quetta menjadi 206 untuk 5.

Babar Azam (68) dan Saim Ayub (42) memberi Peshawar awal yang cepat dengan 90 dari 51 bola sebelum pengejaran Peshawar tersendat di bagian akhir babak dan akhirnya ditahan hingga 190-6.

Kapten baru Reilly Rousseau dari Afrika Selatan menjadi salah satu perubahan penting yang dilakukan Queta musim ini. Quetta telah memecat kapten lama mereka Sarfaraz Ahmed setelah gagal lolos ke babak playoff selama empat musim berturut-turut.

Quetta juga memasukkan duo Australia Shane Watson sebagai pelatih kepala mereka dan Shaun Tait sebagai pelatih bowling mereka sementara juga memilih Mohammad Amir dalam draft untuk pertama kalinya setelah pemain bowling lengan kiri itu bermain delapan musim terakhir bersama Karachi Kings.

Amir (1-29) melakukan pukulan gemilang di depan dan mendapat ganjaran dari gawang Ruffman Powell di over terakhirnya.

Roy dan Shakeel memanfaatkan kecepatan bowling Peshawar yang bergejolak dengan pemain bowling cepat Aamer Jamal menyemprotkan bola ke mana-mana dan perintis Pakistan U-19 Mohammad Zeeshan gagal melakukan pukulan yang benar selama power play.

READ  Poin Pembicaraan Grand Prix Kanada: Red Bull Meraih Kemenangan ke-100? Akankah Mercedes tetap menjadi pesaing terdekat? Bisakah Lance Stroll menghadirkan platform rumahan? | Berita F1

Jamal digantikan setelah melakukan 29 run dari dua over, tetapi Peshawar salah melakukan kesalahan pada spinner spesialis di mid-on untuk menahan free opener Quetta.

Keputusan Kapten Babar untuk mengadili keturunan Ayub juga tidak berjalan dengan baik karena Shakeel memukulnya selama tiga angka enam berturut-turut dalam satu over dan membuat pertahanan pembuka yang kuat dengan Roy melepaskan 92 bola.

Peshawar sempat membalas kematian tersebut melalui Salman Irsyad (3-38) setelah pemain Inggris Luke Wood memecahkan gol pembuka yang panjang ketika Shakeel melakukan hole di depan Babar. Roy ditangkap dengan luar biasa di tengah gawang ketika dia tidak mampu menepis lemparan penuh rendah Irshad saat Quetta kehilangan empat gawang dalam 34 run.

Kehabisan waktu Ayub yang tidak perlu di set kesembilan membuat Peshawar lolos dan pemintal kaki Abrar Ahmed (2-29) mengambil gawang kunci Babar dan Tom Kohler-Cudmore (18) dalam satu pertandingan untuk menyelesaikan pertandingan demi kemenangan Quetta.