POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Pertandingan ke-27 Spirit vs Invincibles 2022

Oval tak terkalahkan Menangkan 124 untuk 4 (Jack 54) Semangat London 122 untuk 7 (Rossington 36, Curran 3-16) dengan enam gawang

Sam Curran membintangi dengan 3-untuk-16 menyalakan kembali harapan Oval Invincibles di Hundred Men saat mereka menang dengan enam wicket dalam pertandingan derby melawan London Spirit di Lords.

Curran menghasilkan karakter terbaiknya di turnamen – pertunjukan kikir yang ditemui oleh saudaranya Tom, yang ceroboh tetapi juga melepaskan hanya 16 untuk memastikan tim tuan rumah diikat pada 122 untuk 7.

Ini tidak pernah terlihat seperti total yang dapat dipertahankan dan Will Jacks Dia mencetak 54 dari 38 sementara Invincibles mencetak kemenangan dengan 14 tambahan, untuk membalas kekalahannya dalam tiga pertandingan dari Spirit di awal kompetisi.

Kemenangan itu mengangkat Invincibles ke posisi ketiga dalam klasemen, dengan final penting melawan Manchester Originals pada hari Rabu, sementara Spirit masih akan lolos jika mereka mengalahkan Birmingham Phoenix sehari sebelumnya.

Mengambil raket, Spirit memulai dengan goyah ketika Ben McDermott mengayunkan dan melewatkan seratus bola sah pertama Peter Hatzoglu untuk pergi tanpa mencetak gol, dan Josh Inglis mendorong Matt Millens ke tangan kaki persegi yang dalam.

Adam Rossington (36 dari 22) memberikan momentum pada babak dengan garis depan back-to-back dari Milnes dan kemudian mengecam Hatzooglu di atas secara maksimal. Namun, segera setelah Sam Curran menyudutkan kaki Rossington sebelum ia berguling, tim tamu mulai melepaskan satu paku dan dua wicket dalam beberapa pengiriman dari Jacks, menurunkan Spirit menjadi 67 untuk 5.

Milnes meraih tinju satu tangan yang menakjubkan pada satu titik untuk menjatuhkan Dan Lawrence sebelum Jack secara akurat membelokkan drive Ravi Bobara di atas kayu untuk memburu hadiah kulit kepala Ewen Morgan, dilakukan untuk 5.

READ  Pelatih tim nasional Pakistan mendukung kapten yang berjuang Babar

Jordan Thompson (27 dari 19) melempar bat saat dia dan Bobara membuat rebound kecil dengan 43-dari-31 stand mereka, tetapi Sam Curran kembali untuk membersihkan semua death bowling ketat yang memastikan para navigator akan mengejar target sederhana.

Dengan Jason Roy absen karena cedera punggung, Jordan Cox melangkah maju untuk membuka, tetapi hanya diminta untuk memainkan peran pendukung karena Jack segera memulai soul bowling.

Meskipun Liam Dawson membuat terobosan dengan bola yang diubah menjadi mangkuk Cox, itu tidak cukup untuk menghentikan aliran berlari saat Jack bergabung dengan Riley Russo dalam kemitraan 58-kuat.

Dua serangan pertama yang diberikan oleh Mason Crane menghilang melewati pagar – yang kedua menghindari cengkeraman Bopara, yang kemudian menyia-nyiakan peluang yang datang dari garis depan ketika Jacks Lawrence menyapu.

Baik Russo dan Jack akhirnya tertangkap, membuka jalan bagi Krans untuk melanjutkan posisi terdepan, dan meskipun Crane dengan cemerlang tertangkap di perbatasan, Tom memukul keras 19 kali sebelum Sam Billings mengalahkan Thompson dengan empat untuk konfirmasi. menang.