POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lanskap bebas kode membuat pelanggan mandiri untuk kebutuhan teknis; Itu saja yang harus Anda ketahui

Tanpa kode horizontal & nbsp | & nbsp Sumber gambar: & nbspiStock Images

poin utama

  • Lanskap Tanpa Kode telah muncul sebagai alat yang ampuh bagi perusahaan yang ingin mencapai tujuan teknologi sendiri
  • Adegan tanpa simbol bisa menjadi revolusi terbesar di era ini
  • Peran profesional TI tetap penting tanpa adanya kode karena pengkodean merupakan bagian integral dari backend

New Delhi: Lanskap Tanpa Kode telah muncul sebagai alat yang ampuh bagi perusahaan yang ingin mencapai tujuan teknologi sendiri tanpa harus berinteraksi dengan pengembang profesional. Ini juga membantu profesional TI meringankan beban mereka.

Saat dunia bergulat dengan kekurangan profesional TI, Lanskap Tanpa Kode bisa menjadi revolusi terbesar di era ini. Meskipun teknologi ini mempersiapkan individu untuk menjadi pengembang sendiri, peran profesional TI tetap penting untuk Lanskap Tanpa Kode karena pengkodean merupakan bagian integral dari latar belakang.

Berikut adalah percakapan tentang wawasan tentang adegan tanpa kode dengan Naren Vijay, Wakil Presiden Eksekutif, Lumenore, platform Augmented Business Intelligence (BI):

Apa yang dimaksud dengan platform kecerdasan bisnis yang ditingkatkan dan bagaimana hal itu membantu organisasi melampaui pelaporan, kueri, dan analitik diagnostik?

Selama beberapa dekade, organisasi telah berfokus pada pengumpulan, pengelolaan, dan analisis data serta pemeliharaan berbagai dasbor. Hal-hal telah berubah secara drastis dengan ledakan data yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Tantangan terbesar bagi organisasi saat ini adalah analisis cepat dari sejumlah besar data dan ekstraksi informasi yang akan memberikan wawasan utama dan memungkinkan keputusan bisnis yang lebih tepat.

Untuk menangani kumpulan data yang kaya dalam waktu singkat dengan anggaran terbatas, organisasi mengkompromikan kualitas wawasan mereka dengan membatasi analisis pada sejumlah variabel tertentu atau menginvestasikan banyak waktu, tenaga, dan energi dalam menyiapkan data, menganalisis, dan mengembangkan model untuk mendapatkan informasi yang lebih mendalam.

Didukung oleh kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML), AI yang disempurnakan memungkinkan organisasi untuk mengotomatiskan proses pengelolaan data mereka dan memungkinkan mereka untuk mengekstrak wawasan yang akurat darinya. Ini juga mempersiapkan organisasi untuk segera mengevaluasi pilihan mereka dengan memasukkan kecerdasan keputusan, sehingga memungkinkan mereka untuk mengukur hasil dan menyesuaikan strategi mereka untuk mendapatkan hasil yang positif.

Apa pentingnya analitik percakapan dan tren yang muncul di sekitarnya? Juga menjelaskan beberapa analisis prediktif.

Analisis percakapan dapat membantu perusahaan menghilangkan hambatan dalam pengumpulan informasi. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan wawasan waktu nyata dan membantu menghemat waktu serta meningkatkan produktivitas. Jika didorong oleh platform intelijen bisnis yang tepat, analitik percakapan dapat memungkinkan pengguna untuk memberikan wawasan yang menjelaskan dan bahkan membuat visualisasi yang relevan secara otomatis. Singkatnya, seseorang dapat mengakses wawasan pribadi dan dapat ditindaklanjuti dalam hitungan detik tanpa pengetahuan pengkodean apa pun.

Dengan analitik percakapan, pengguna dengan tingkat pengetahuan data apa pun dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka inginkan. Analisis percakapan tidak hanya menjawab pertanyaan secara akurat, tetapi juga memberikan rekomendasi intuitif berdasarkan pertanyaan pengguna.

Analitik prediktif adalah hasil praktis dari kecerdasan bisnis dan data besar. Banyak organisasi telah menggunakan analitik prediktif untuk menerapkan algoritme ML dan AI guna mengekstrak data dan memprediksi tren masa depan.

Apa itu rangkaian aplikasi Lumenore dan bagaimana membantu organisasi memahami semua data yang mereka miliki

Lumenore adalah platform analitik berbasis cloud yang kuat, intuitif, yang memberikan kecerdasan organisasi dengan menyaring data dari aplikasi bisnis apa pun. Dengan rangkaian aplikasi kami, kami bermaksud menyederhanakan proses pengambilan keputusan di semua tingkat organisasi dan membuat intelijen bisnis dapat ditindaklanjuti. Kami dikenal dengan analitik operasional kami yang membantu dalam kontrol yang baik atas operasi sehari-hari secara real time.

Inovasi teknologi lain yang berakar pada DNA kami adalah analitik ujung ke ujung. Kami sangat yakin bahwa akses ke analitik harus tersedia di seluruh organisasi dan tidak terbatas. Dengan pemikiran ini, kami memberikan solusi yang membuat analitik lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih efisien untuk semua orang di perusahaan.

Kami juga menawarkan modul ‘Tanya Saya’ dan ‘Apakah Anda Tahu’ yang merupakan salah satu inovasi kami yang paling populer. Ini berfokus pada penyediaan analitik waktu nyata dan membantu pengguna menangani implementasi yang kompleks. Alat-alat ini dapat digunakan oleh setiap pengguna di semua area. Karena fitur-fitur ini adalah hasil dari analitik yang disempurnakan, mereka bahkan dapat memberikan daftar lengkap tindakan potensial, mencegah komplikasi potensial dan merekomendasikan tindakan terbaik. Singkatnya, Lumenore menawarkan platform intelijen bisnis terpadu yang menjembatani kesenjangan antara data dan keputusan.

Apa proposisi penjualan unik Lumenore?

Tidak seperti platform lain, fokus kami adalah menyesuaikan pengiriman solusi dengan kebutuhan pelanggan kami. Lumenore adalah platform tanpa kode yang dapat digunakan oleh orang-orang di semua bidang dan fungsi. Ekosistem ini dapat digunakan dalam banyak proyek seperti visualisasi interaktif, kueri percakapan, atau menyederhanakan pengambilan keputusan organisasi dengan kecerdasan bisnis siap masa depan.

Kami dikenal di industri ini karena menyediakan analitik hemat biaya dan memberikan nilai yang ditargetkan melalui wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Layanan kami mencakup solusi data komprehensif, penemuan data tingkat lanjut, kueri bahasa alami, dan rangkaian solusi analitik untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

Bagaimana organisasi dapat mengatasi kesenjangan wawasan?

Untuk membuat keputusan bisnis yang efektif, organisasi mengandalkan wawasan. Namun, ada kalanya wawasan tidak real-time atau tidak memperhitungkan data lengkap. Tantangan besar lainnya yang bahkan dihadapi oleh perusahaan menengah adalah menemukan hubungan antara variabel yang berbeda dalam kumpulan data yang lebih kecil, meninggalkan pencarian wawasan ketika ada ratusan variabel di beberapa kumpulan data.

Untuk mengatasi kesenjangan kebutuhan ini, organisasi harus beralih ke platform canggih dan intuitif yang membantu mengatasi tantangan ini dan memungkinkan pemrosesan yang lebih baik dan wawasan yang lebih cepat. Dengan Indikator Kinerja Utama (KPI) yang telah dibuat sebelumnya untuk kebutuhan bisnis tertentu, platform ini akan memberikan wawasan data yang akurat dan tepat waktu serta memungkinkan keputusan bisnis yang lebih baik.

Apa skenario saat ini untuk data besar dan analitik dan apa tren utama yang mendorong pertumbuhan di sektor ini?

Organisasi saat ini fokus pada memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, meningkatkan operasi yang ada, meningkatkan penjualan dan pendapatan, serta mengurangi biaya. Dalam upaya mereka untuk melakukannya, mereka sangat bergantung pada data yang mereka miliki. Pada tahun 2022 dan seterusnya, organisasi akan fokus pada pembuatan struktur data yang membantu menyerap, mengotomatisasi, dan menyiapkan semua data yang tersedia.

Analisis swalayan juga semakin menonjol karena memungkinkan setiap pengguna dalam organisasi untuk menavigasi data dan menemukan analisis yang mereka inginkan. Selain itu, analitik swalayan akan memungkinkan pengguna untuk fokus hanya pada hasil dengan menghilangkan kerumitan istilah pembelajaran mesin.

Ada juga kesadaran yang berkembang bahwa analisis harus dilakukan pada seluruh kumpulan data dan tidak hanya pada bagian-bagian tertentu. Hal ini mengakibatkan perusahaan memanfaatkan dunia data yang mencakup arsitektur manajemen data seperti arsitektur data, data lake, keamanan data, dan lain-lain.

Tren lain yang mendorong pertumbuhan di sektor ini adalah meningkatnya penggunaan teknologi berbasis cloud.

Banyak perusahaan mulai menyadari bahwa analitik data besar membutuhkan infrastruktur yang dapat diskalakan secara horizontal. Oleh karena itu, mereka lebih memilih platform analitik berbasis cloud atau SaaS. Agar tetap kompetitif, ketergantungan pada data besar akan terus meningkat selama beberapa tahun ke depan, dan organisasi akan mencari cara yang lebih efektif dan efisien untuk memeriksa data dan memperoleh wawasan yang bermakna dan dapat ditindaklanjuti.

READ  Investor teknologi mengumpulkan $ 500 juta untuk berinvestasi di Camden, 'New Palo Alto'