POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Langford ‘berkembang sangat baik’ di musim NBA pertamanya yang sehat

Romeo Langford saat ini berada di tengah-tengah pertandingan NBA ketiganya musim ini, tetapi bagi pemain sayap Celtics berusia 21 tahun, itu terasa seperti yang pertama.

Itu karena untuk pertama kalinya dalam karirnya, Langford menjalani pengalaman di luar musim tanpa perlu rehabilitasi setelah cedera. Dan akhirnya, memiliki tagihan kesehatan yang bersih, berarti dia dapat menanggung beban kerja penuhnya dan menjadi peserta penuh di Liga Musim Panas, yang semuanya akan membantunya mengambil langkah penting dalam perkembangannya.

“Ini musim panas penuh pertama saya di mana saya baru saja bisa berolahraga dan hanya mengerjakan hal-hal yang perlu saya kerjakan tanpa mengkhawatirkan apa pun,” kata Langford pada Rabu sore setelah pelatihan liga musim panas di Brighton.

Langford tidak dapat tampil di liga musim panas selama musim pertamanya setelah direkrut pada 2019 karena dia beradaptasi dari operasi ibu jari kanan. Periode perpindahan berikutnya dihabiskan dengan cara yang sama, saat ia pulih dari operasi di pergelangan tangan kanannya.

“Dengan dua hal itu saya tidak benar-benar bisa menembak sebanyak dan mengerjakan tembakan saya sebanyak mungkin,” kata Langford. “Saya sudah banyak berlatih, tetapi hanya bisa menangkap bola lebih sering dan mendapatkan banyak repetisi dan hal-hal seperti itu, saya hanya bisa melakukan lebih banyak dengan tangan saya karena itu lebih baik sekarang.”

Selain dari dua periode rehabilitasi utamanya, Langford mencatat bagaimana dia juga menangani “cedera lutut pada tangan dan kaki saya” selama dua musim pertamanya di NBA, yang berperan dalam membatasi dia hanya bermain 50 pertandingan karir hingga saat ini.

Namun, selama momen kesehatannya yang baik, ia mampu menunjukkan kilasan mengejutkan dari potensi pertahanan elit dan peningkatan tembakan di akhir musim lalu. Sekarang setelah dia menjalani masa sehat yang panjang untuk pertama kalinya, dia berharap untuk menunjukkan kepada Anda apa yang bisa dia lakukan juga.

READ  Liga Inggris - 11 klub Serie A ingin menghukum Milan, Juventus Inter

“Saya merasa seperti datang ke NBA saya tidak benar-benar dikenal sebagai bek, tapi saya merasa seperti saya menunjukkan bahwa saya bisa bermain bertahan dan bermain dengan baik,” katanya. “Jadi itu hanya tambahan untuk apa yang bisa saya lakukan. Mengetahui bahwa saya telah melukai seluruh karir saya setiap musim panas, dan sekarang ini adalah musim panas pertama saya di mana saya tidak terluka dan saya bisa sehat dan tidak menjalani operasi dan hal-hal seperti itu. itu, dan bisa bermain sepanjang musim, saya merasa lebih seperti itu di tahun pertama saya hanya karena kemunduran dan hal-hal yang telah terjadi dalam karir saya sejauh ini.”

Sekarang dia tidak memiliki cedera yang perlu dikhawatirkan, Langford fokus untuk menjalani sesi liga musim panas yang solid di Las Vegas, yang akan dimulai akhir pekan depan. Ini juga membantu bahwa pelatih kepala tim musim panas, Joe Mazzola, telah menjadi pelatih kepala Langford selama dua tahun terakhir, jadi asisten C tahun ketiga harus tahu persis bagaimana membantu memaksimalkan potensi Langford.

Dari apa yang telah disaksikan Mazzola, Langford telah “meningkat banyak” sejak akhir musim lalu dan sepenuhnya berinvestasi dalam mempertahankan kebiasaan baik di dalam dan di luar lapangan.

Ini akan menjadi pertama kalinya Langford memiliki kesempatan untuk memainkan peran kepemimpinan dengan Celtics, dan jika dia bisa memanfaatkan kesempatan itu sepenuhnya, dia bisa mendapatkan peran penting di musim 2021-22 mendatang.

“Saya merasa saya baik-baik saja,” kata Langford. “Saya merasa seperti membuat langkah besar dalam semua aspek yang ingin saya dan tim kerjakan. Sekarang selama musim panas saya hanya fokus untuk mendapatkan repetisi untuk pertandingan dan bermain paling keras dan menjadi lebih sehat dan siap untuk kamp pelatihan. .”

READ  Blake Griffin Memimpin Setelah James Harden Jatuh di Game Pertama Brooklyn Nets Menang Atas Milwaukee Bucks | berita NBA

Langford tidak dapat membuat pernyataan seperti itu di salah satu dari dua musim offside pertamanya. Tapi sekarang dia sehat, dia akhirnya bisa mulai berkembang menjadi pemain penuh dia dan Celtics percaya dia bisa.