POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lance Stroll yang marah mendorong Pelatih setelah keluar dari Q1

Lance Stroll yang marah mendorong Pelatih setelah keluar dari Q1

Nate SaundersEditor Umum, F16 Oktober 2023 pukul 14.50 ET2 menit membaca

DOHA, Qatar – Lance Stroll yang marah tampak mendorong pelatihnya setelah tersingkir pada sesi kualifikasi pertama di Grand Prix Qatar.

Stroll, yang ayah miliardernya Lawrence memiliki tim Aston Martin yang ia kendarai, melanjutkan performa buruknya dengan gagal melampaui Q1 untuk event keempat berturut-turut.

Kecuali penalti bagi yang lain, balapan hari Minggu akan dimulai dari posisi ke-17.

Tayangan ulang yang ditayangkan di F1 World Channel kemudian menunjukkan Stroll mendorong ahli ortopedi dan pelatih kinerja Henry Howe, meskipun dinding di belakang garasi tim menghalangi pandangan yang jelas.

Tayangan ulang dengan jelas menunjukkan Stroll keluar dari mobilnya dan kemudian mengabaikan Howe saat dia memberi isyarat agar dia pergi ke arah lain, kemungkinan besar agar dia bisa pergi ke timbangan FIA.

Howe kemudian mengikuti Stroll ke bagian belakang garasi, tempat kecelakaan terjadi.

Dan Estetini – Formula 1/Formula 1 melalui Getty Images

Stroll kemudian memberikan wawancara delapan kata kepada F1 TV.

Saat ditanya bagaimana perasaannya, Stroll berkata: “Ya, itu s—.”

Kemudian dia ditanya apa yang tidak cocok, dan dia berkata, “Saya tidak tahu.”

Pertanyaan terakhir dari ketiganya adalah apakah dia akan mengubah mentalitasnya menjelang akhir pekan yang mencakup balapan cepat pada hari Sabtu.

Sebagai tanggapan, Stroll hanya berkata: “Teruslah mengemudi.”

Aston Martin tidak segera menanggapi permintaan ESPN untuk mengklarifikasi apa yang terjadi di belakang garasi.

Performa buruk Stroll termasuk kecelakaan parah di kuarter pertama Grand Prix Singapura, yang mendorong Aston Martin menariknya dari balapan.

Pemain Kanada itu telah menghambat Aston Martin di Kejuaraan Konstruktor tahun ini, hanya mencetak 47 dari 221 poin tim.

READ  Tymal Mills terluka, ratusan hilang

Meski performa terbaik Stroll adalah finis keempat di Australia pada awal tahun, rekan setimnya Fernando Alonso sudah tujuh kali naik podium.