POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lakers memindahkan Russell Westbrook ke lini tengah bangku 0-4 mulai

Russell Westbrook rata-rata mengumpulkan 10,3 poin per game musim ini.

Guard Los Angeles Lakers Russell Westbrook akan mulai masuk dari bangku cadangan “masa depan yang bisa diduga” Laporan ESPN Adrian Vojnarowski.

Lakers akan memainkan LeBron James, Patrick Beverly, Troy Brown Jr. dan Damian Jones melawan Minnesota Timberwolves pada Jumat malam, mengakhiri 1.007 penampilan berturut-turut Westbrook sebagai awal.

Westbrook terakhir kali menjabat sebagai pemain cadangan dalam pertandingan NBA pada 28 November 2008ketika dia masih pemula di Oklahoma City Thunder.

Westbrook tidak bermain di pertandingan terakhir Lakers, dalam kekalahan 110-99 dari Denver Nuggets, karena cedera hamstring kiri.

Mantan pemain Kia berusia 33 tahun itu mencatatkan rata-rata 10,3 poin, 6,7 rebound, dan 4,3 assist musim ini. Dia memiliki satu kelemahan. Dia jatuh ke dalam keterpurukan, menembak hanya 28,9% dari tanah dan 1 untuk 12 dari jarak 3 poin.

Anthony Davis akan absen pada Jumat malam karena cedera punggung. Pelatih Los Angeles Darvin Hamm mengatakan Davis kesal ketika dia bangun pada Jumat pagi dan bahwa tim memutuskan untuk mengambil pendekatan hati-hati dengan pria besar yang sering cedera itu.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.

READ  Emma Raducano: Inggris pertama yang mengalahkan Marta Kostyuk dua set langsung di Transylvania Open | berita tenis