POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kurangnya pengalaman melatih bukan halangan bagi pelatih Maroons Billy Slater | negara Asal

Anak itu sekarang menjadi pelatih, dengan Billy Slater dikonfirmasi sebagai pemain baru di Queensland negara Asal Memandu. Juara bertahan, anggota kunci dari dinasti Maroon yang paling sukses, ditunjuk sebagai pelatih dengan kontrak dua tahun pada hari Jumat.

Ganti Paul Green selanjutnya NRL Panduan pemenang perdana menteri keluar awal bulan ini setelah hanya satu kali memimpin. Pekerjaan itu adalah yang pertama dalam kepelatihan Slater sejak dia pensiun sebagai pemain pada 2018.

“Saya tertarik pada peran itu karena saya peduli dengannya dan karena itu penting bagi saya,” kata Slater. “Pada akhirnya, saya dari Queensland. Tim ini sangat berarti bagi saya. Selalu begitu. Sudah menjadi bagian besar dari hidup saya untuk sebagian besar hidup saya dan sekarang saya mendapat kesempatan untuk membantu orang lain bukan hanya mewujudkan impian mereka, tetapi juga menginspirasi seluruh negara.”

Slater membuat 31 penampilan untuk Maroons dan merupakan bagian penting dari tim dominan Mal Meninga yang memenangkan sembilan dari 10 seri antara tahun 2006 dan 2015. Pemain berusia 38 tahun itu juga membuat 39 penampilan Test untuk Australia dan merupakan Dally M Player of the Year di 2011, pemenang Golden Globe Awards. Rugby League Golden Boot pada 2008 dan Clive Churchill Medalist pada dua kesempatan (2009, 2017).

Terlepas dari kurangnya pengalaman melatih, CEO baru QRL Rohan Sawyer mengatakan Slater adalah kandidat utama untuk menggantikan Green.

“Pendidikan holistik yang dapat dia tawarkan kepada kelompok kami sangat menarik, dan pemikiran teknisnya juga memperkenalkan elemen lain,” kata Sawyer.

Staf pelatih Slater belum dikonfirmasi, tetapi mantan rekan setimnya di Melbourne dan Queensland Cameron Smith telah disebutkan, serta Maroon Jonathan Thurston. Pelatih veteran Wayne Bennett juga telah dipromosikan untuk peran penyutradaraan potensial bersama Slater.

“Akan tidak bertanggung jawab untuk tidak bersandar pada beberapa orang hebat di sekitar tim Negara Bagian Queensland asli yang pernah ada di sana di masa lalu, dan telah sukses,” kata Slater. “Saya pikir penting bagi saya untuk bertahan terlebih dahulu, dan kemudian kami akan mengumpulkan potongan-potongan teka-teki itu. Selama beberapa hari ke depan, kami akan membangun tim pendukung di sekitar pemain yang akan membantu para pemain bermain sebaik mungkin. terbaik.”

READ  Tur Eropa: Juventus kalah di kandang dari Empoli dan Bayern menghancurkan Hertha | klub sepak bola eropa