POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konferensi UVA Darden DC Tech Connect Tahunan Pertama Mengintegrasikan MBA ke dalam Sektor Teknologi – Darden Report Online Darden DC Tech Connect

Konferensi UVA Darden DC Tech Connect Tahunan Pertama Mengintegrasikan MBA ke dalam Sektor Teknologi – Darden Report Online Darden DC Tech Connect

Ditulis oleh Molly Mitchell

Darden baru-baru ini mengambil langkah besar dalam memperkuat kehadirannya di industri teknologi dengan konferensi perdana Darden DC Tech Connect. Hampir 100 mahasiswa Darden dan lebih dari 50 alumni berkumpul untuk membangun jaringan dan belajar langsung dari para pemimpin industri pada 13 Oktober.

“Mengejar keunggulan berarti mengejar target yang bergerak. Pastikan saja bahwa tujuan keunggulan Anda ditentukan oleh Anda sendiri, bukan oleh orang lain.” “

Angelica Alam (MBA ’14), Meta

Acara ini memberikan akses mendalam ke beberapa perusahaan terbesar di bidang teknologi dengan kunjungan pagi dari Amazon dan Microsoft dan pembicara sore dari Meta, Google, Adobe dan banyak lagi, di DC Metro Grounds Darden. Sekelompok alumni Darden yang beralih menjadi orang dalam industri teknologi memberikan wawasan yang luar biasa di panel, menawarkan saran karir praktis tentang peran dan jalur, dan secara pribadi terlibat dengan siswa Darden yang bercita-cita untuk masa depan di bidang teknologi. Tech Connect, diselenggarakan oleh Darden’s Institut Batten untuk Kewirausahaan, Inovasi dan Teknologi, Ini adalah momen penting dalam fokus Institut yang semakin besar dalam mengembangkan komunitas mahasiswa, alumni, dosen, dan pengusaha yang lebih kuat di bidang teknologi.

Sorotan dari sesi breakout meliputi:

Hilangkan risiko di sisa hidup Anda

Connor Sibley (MBA ’06), CTO di Association Analytics dan pengusaha teknologi serial, menjadi pembicara utama.

Meskipun perusahaan teknologi besar terwakili dengan baik, mahasiswa Darden juga mendapat manfaat dari perspektif para pemimpin di perusahaan teknologi kecil dan tahap awal.

“Pastikan Anda akhirnya melihat apa yang Anda lakukan sekarang sebagai pengurangan risiko seumur hidup Anda,” kata pembicara utama Connor Sibley (MBA 2006), CTO di Association Analytics dan seorang pengusaha teknologi serial. Dengan Direktur Eksekutif Batten Institute Omar Garriott.

READ  Perusahaan teknologi domestik menerima rejeki nomplok pemerintah sebesar $7,5 juta

“Sekarang adalah kesempatan Anda untuk mengambil risiko dan tidak hanya bertanya pada diri sendiri: Uang seperti apa yang ingin saya hasilkan?” Namun juga, “Peluang seperti apa yang ingin saya ciptakan untuk diri saya sendiri, dan dampak seperti apa yang ingin saya berikan pada dunia?” Sibley menekankan penerapan pengetahuan teknis yang hampir universal di sektor apa pun, dan peluang untuk memberikan dampak signifikan terhadap dunia dan karier Anda dengan menjelajahi perusahaan rintisan dan organisasi yang kurang dikenal.

Inilah percakapannya

Kecerdasan buatan (AI) menjadi pusat perhatian dalam diskusi mutakhir dan penuh nuansa tentang masa depan teknologi yang dimoderatori oleh Profesor Darden Mike Lennox, Profesor Administrasi Bisnis Taylor Murphy. Alumni Darden yang bekerja di perusahaan yang berfokus pada AI mengungkapkan pengalaman mereka dan mengungkap potensi masa depan teknologi ini.

“Pastikan Anda berinvestasi pada diri Anda sendiri, sehingga ketika peluang muncul, Anda berada dalam posisi yang baik. Sering kali, peluang datang karena seseorang memikirkan Anda…itu adalah keahlian Anda, peluang Anda, hubungan Anda .”

Audrey Goldman Parisi (MBA 2014), Google

Terdapat kesepakatan yang seragam bahwa masa depan seperti itu akan menggunakan AI generatif sebagai alat dasarnya. “Jika Anda ingin berada di pemerintahan atau sektor bisnis apa pun saat ini, inilah topiknya,” kata Jake Castillo (MBA ’22) dari C3 AI.

Para panelis mengakui adanya ketidakpastian dan risiko, namun menekankan perlunya siswa untuk memastikan bahwa mereka memahami peluang, tantangan, dan kemampuan yang diberikan AI sebagaimana diterapkan pada jalur karier apa pun. “Pekerjaan apa yang Anda miliki tidak lagi menjadi masalah. Seseorang akan menanyakan strategi AI apa yang Anda gunakan. Jadi, Anda mungkin harus memiliki jawabannya,” kata Farid Melhem (MBA ’10) dari Medidata Solutions. .

READ  RenewBuy: Teknologi membuat pembelian asuransi menjadi mudah

Efek jaringan

Foto bersama para siswa di atap Darden DC Metro Grounds.

Jejaring mahasiswa dan alumni mencakup happy hour di atap Darden DC Metro Grounds.

Kekuatan jaringan Darden di sektor teknologi menjadi benang merah sepanjang hari, dan para pembicara menekankan dampak koneksi Darden terhadap karier mereka. Mereka secara universal mendesak siswa untuk memanfaatkan peluang yang dapat diberikan oleh pengembangan hubungan otentik.

Pada happy hour networking di atap Darden’s Grounds, dengan pemandangan D.C. di luarnya yang menakjubkan, Jane Liedtka, mantan direktur eksekutif Batten Institute dan dekan sementara Darden saat ini, menantang para mahasiswa dan alumni yang berkumpul untuk terus mengejar peluang di garis depan dari Darden. teknologi dan untuk menghadirkan keahlian inovatif, etis, dan kolaboratif yang dikenal Darden dalam upaya ini. “Kolaborasi adalah cara kami melakukan berbagai hal di Darden, dan Anda dapat melihat hasilnya: ide-ide baru, koneksi baru, peluang baru — dan banyak pembelajaran dari satu sama lain.”

Tentang Sekolah Bisnis Universitas Virginia Darden

Darden School of Business di Universitas Virginia mempersiapkan para pemimpin global yang bertanggung jawab melalui pengalaman pembelajaran transformatif yang tak tertandingi. Program gelar pascasarjana Darden (MBA, MBA, PhD) dan pendidikan eksekutif serta program pembelajaran seumur hidup yang ditawarkan oleh Darden School Foundation membuka jalan bagi kemajuan dan dampak karir seumur hidup. Staf pengajar Darden yang berkelas dunia, terkenal dengan keunggulan pengajarannya, menginspirasi dan membentuk kepemimpinan bisnis modern di seluruh dunia melalui penelitian, kepemimpinan pemikiran, dan penerbitan perdagangan. Darden memiliki wilayah di Charlottesville, Virginia, dan wilayah Washington, D.C., serta komunitas global yang terdiri dari 18.000 alumni di 90 negara. Darden didirikan pada tahun 1955 di Universitas Virginia, sebuah universitas negeri bergengsi yang didirikan oleh Thomas Jefferson pada tahun 1819 di Charlottesville, Virginia.

READ  Kerugian teknologi besar menenggelamkan Nasdaq dan S&P karena imbal hasil Treasury AS naik

komunikasi media

David Hendrick
Asisten Direktur Editorial dan Hubungan Media
Sekolah Bisnis Darden
Universitas Virginia
[email protected]
+1-434-964-8724