POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Komersial 5G menjanjikan pertumbuhan besar untuk Indonesia – Kamis, 31 Maret 2022

Richard Liang Weiki (Jakarta Post)

Premium

Jakarta
Kamis, 31 Maret 2022

20 Presidensi Group Indonesia adalah peluang untuk menciptakan transformasi digital di seluruh negeri. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G mengatakan hal ini harus dilakukan dengan menciptakan administrasi digital yang adil yang mencakup diskusi yang seimbang antara negara berkembang dan negara maju. Kata Bilah.

Indonesia telah membawa tiga isu prioritas untuk Digital Economic Task Force (DEWG): akses digital yang adil, literasi digital, dan aliran data lintas batas yang aman.

Sejak awal epidemi COVID-19, Indonesia telah menyaksikan pertumbuhan transformasi digital yang belum pernah terjadi sebelumnya. Faktanya, digitalisasi adalah tulang punggung strategi pemulihan epidemi dan COVID-19 pemerintah, dan membantu bisnis bertahan dari krisis. Sejak awal epidemi, industri digital telah menjadi salah satu sektor dengan pertumbuhan tercepat, mencapai 10,58 persen tahun-ke-tahun pada tahun 2020 dan pertumbuhan keseluruhan 7,78 persen pada paruh pertama tahun 2021.

Baca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Rp 55.000 / bulan ke atas

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • Surat Kabar Digital Harian E-Post
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses khusus ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  Angkatan Laut Kontroversial Maserati, Papua Nugini, dibeli seharga $ 6 juta, ditawarkan untuk dijual dengan diskon