POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kolombo menyambut Zara Rutherford dalam perjalanannya untuk memecahkan beberapa Rekor Dunia Guinness

Zara Rutherford


  • Bandara Internasional Kolombo di Ratmalana adalah terminal ke-56 dalam upayanya untuk menjadi wanita termuda yang terbang solo keliling dunia

Airport and Airport Service (Sri Lanka) Limited kemarin menyambut Zara Rutherford – wanita termuda yang melakukan perjalanan solo keliling dunia di Bandara Internasional Kolombo, Ratmalana (CIAR).

Rutherford yang berusia 19 tahun sedang dalam perjalanannya untuk memecahkan beberapa Rekor Dunia Guinness, termasuk wanita termuda yang terbang keliling dunia, wanita pertama yang mengelilingi dunia dalam cahaya kecil dan orang Belgia pertama yang mengelilingi dunia sendirian dalam sebuah penerbangan tunggal – mesin pesawat.

Pada 18 Agustus, pilot Belgia-Inggris Rutherford memulai penerbangan pesawat kecil untuk terbang solo keliling dunia dan berharap untuk menyelesaikan perjalanan 51.000 km melintasi lima benua dan 52 negara pada pertengahan Januari 2022.

Zara Rutherford akan menerbangkan Shark, pesawat ringan berperforma tinggi buatan Eropa. Ini sangat cepat dengan kecepatan jelajah hingga 300 km / jam. Pesawat itu dilengkapi secara khusus untuk penerbangan yang begitu panjang.

CIR adalah stasiun ke-56 dalam usahanya menjadi wanita termuda yang terbang solo keliling dunia.

Orang dapat melacak pergerakannya melalui flyzolo.com/route/.

READ  Lebih dari 57.000 orang telah meminta Kongres untuk melarang plastik sekali pakai