POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kisah tur: Pendatang baru di hari kelima |  berita |  situs resmi

Kisah tur: Pendatang baru di hari kelima | berita | situs resmi

The Blues berada di AS untuk tur pra-musim dan kami dapat membawa Anda lebih dekat ke aksi dari kamp dengan edisi terbaru dari buku harian tur harian kami…







Aplikasi 5th Stand dan situs resmi Chelsea telah diberikan akses eksklusif di Los Angeles saat Thomas Tuchel dan para pemainnya meningkatkan persiapan untuk kampanye baru.

Berikut adalah apa yang terjadi pada hari kelima dari tur…

Tanda Tangan Sterling Dikonfirmasi

Ada awal yang lebih awal di hotel tim, dengan Raheem Sterling check-in untuk menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City.

Pemain internasional Inggris, yang menyetujui kontrak lima tahun untuk ditandatangani dengan Chelsea, melakukan perjalanan ke Amerika untuk bergabung dengan rekan satu tim barunya di Los Angeles dan memasuki kota untuk berpose sebelum pembukaan resmi timnya. Transfer.

Kemudian tibalah waktu sarapan sebelum sang striker naik ke bus tim untuk dua sesi latihan pertama.

Sterling diperkenalkan kepada rekan satu tim barunya oleh Tuchel tepat sebelum ia mulai berbisnis dengan sejumlah latihan dan latihan lari yang menyenangkan.

Kedatangan “Bruga” ke kamp

Sterling bukan satu-satunya pendatang baru dalam latihan hari ini, karena The Blues menyambut Armando Bruja ke dalam grup.

Pemain internasional Albania awalnya tidak bepergian dengan tim, tetapi sejak itu telah check-in di markas tim di Los Angeles, dan berharap untuk mendapatkan beberapa menit pra-musim sebelum waktu kami di Amerika berakhir.

Striker itu terlihat tajam pada sesi pertamanya, dan menarik perhatian dengan beberapa sentuhan akhir yang elegan, serta berada di pihak pemenang dalam tantangan keterampilan yang dibuat oleh Tuchel dan stafnya.

READ  Carabao Cup: Klopp vs. Arteta... Babak Kedua! Pemimpin berhadapan lagi saat Liverpool menjamu Arsenal

Nikmati pemandangan Los Angeles!

Setelah sesi pagi di UCLA, kelompok tersebut berpisah untuk berbagai kegiatan di sore hari, termasuk kunjungan ke Stadion Dodger di mana pemain seperti Edouard Mendy dan Jorginho ambil bagian dalam latihan pukulan.

Tidak mengherankan bagi seseorang dengan teknik dan distribusi yang begitu sempurna sehingga pemain internasional Italia itu telah membuktikan kemampuannya untuk menangani tongkat baseball, membuat rekan satu timnya terkesan dengan serangkaian hubungan yang lucu.

Kelompok lain termasuk Kepa Arrizabalaga dan Timo Werner menuju ke Hollywood Hills untuk mengunjungi Universal Studios, di mana mereka melakukan tur ke beberapa kelompok film terkenal termasuk Jaws, War of the Worlds, dan Alfred Hitchcock’s Psycho.