POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kini 12 kasus E. Coli memperkuat penyelidikan Lehi

Kini 12 kasus E. Coli memperkuat penyelidikan Lehi

LEHI, Utah – Jumlah kasus E. coli yang dikonfirmasi di Utah County selama dua minggu terakhir telah meningkat menjadi 12. Bakteri tersebut telah ditemukan di sistem irigasi dan waduk di daerah tersebut, dan penyelidikan kota sedang berlangsung – sekarang melibatkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Sampel dikumpulkan pada Senin, 14 Agustus, dari sembilan sumber air irigasi bertekanan dan reservoir yang berdekatan. Pengujian menunjukkan bahwa lima dari sembilan lokasi perairan PI mengandung bakteri E. Coli dan ditemukan di sedimen waduk.

Kasus awal Coli dilaporkan dalam delapan kasus, dengan lima rawat inap. Namun, kota dan CDC menyarankan penduduk Utah County untuk mematuhi pedoman penting berikut:

  • Jangan minum air irigasi.
  • Hindari menggunakan air irigasi untuk kegiatan rekreasi. (rumah bouncing, kolam renang, seluncuran atau kegiatan menyenangkan lainnya)
  • Periksa rambu-rambu air sebelum berenang di waduk terdekat.
  • Berhati-hatilah saat membiarkan anak-anak bermain di halaman rumput atau taman yang diairi. Dianjurkan untuk mengawasi anak-anak agar tangan mereka yang mungkin menyentuh rumput tidak masuk ke mulutnya.
  • Saat merawat rumput atau kebun, kenakan sarung tangan dan praktikkan kebersihan tangan.
  • Berhati-hatilah saat mengonsumsi hasil bumi mentah dari kebun pribadi yang disiram menggunakan air irigasi. Buah dan sayuran seperti itu hanya boleh dimakan setelah dimasak. Mencuci saja mungkin tidak membunuh bakteri.

Tanda-tanda infeksi Escherichia coli Mereka termasuk diare (sering berdarah), kram perut, mual, dan muntah. Kasus yang parah dapat menyebabkan gagal ginjal, terutama di kalangan anak kecil, orang tua, dan individu dengan sistem kekebalan yang lemah. Disarankan untuk menghubungi penyedia layanan kesehatan Anda jika Anda mengalami salah satu gejala di atas.

READ  Ini adalah makanan pertama yang disantap oleh para sandera Israel setelah pembebasan mereka