POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketua Menteri Chhattisgarh meresmikan pekerjaan pembangunan senilai Rs.213 crore di Bastar

Ketua Menteri Chhattisgarh meresmikan pekerjaan pembangunan senilai Rs.213 crore di Bastar

Bajingan: Ketua Menteri Chhattisgarh Bhupesh Bagel hari ini mengunjungi Bastar, di mana dia berpartisipasi dalam upacara pelantikan Kalar Samaj di desa Petma di distrik Kondagan. Pada kesempatan tersebut, Ketua Menteri meresmikan pembangunan senilai Rs.527 crore untuk kepentingan masyarakat di kabupaten tersebut. Dalam hal ini, 61 pekerjaan pembangunan senilai Rs.83.445 crore akan diresmikan dan peletakan batu pertama untuk 151 pekerjaan konstruksi senilai Rs.93.82 crore.

13,85 crore, 6,39 km jalan dari Deerpal ke Taraipeda, 5 km jalan dari Molai ke Cherakur-Kumka dan jembatan-gorong-gorong, 4,46 km dengan Rs 71,6 crore. Jalan Magdi ke Otenda akan dibangun dengan biaya Rs 6,78 crore, jalan 2,82 km dari Kormel ke Baroda dengan biaya Rs 5,20 crore dan jalan 48,2 km dari Badalur-Ganga dengan biaya Rs 70 crore. Pekerjaan termasuk gorong-gorong RCC di jalan Kejang-Madanar dan stop dam di Gudur Khapatpata akan diresmikan.

Ketua Menteri juga akan meletakkan batu fondasi untuk beberapa proyek besar termasuk pembangunan jalan sepanjang 17,60 km dan jembatan gorong-gorong dari jalan utama Martapal Medapal ke Changer-Hangwa dengan biaya Rs.12,90 crore dan pembangunan dua jembatan di Basani Nala. dan Baland Nala, Rs 12,72 crore, 11 km jalan dari Sonepur ke Pannupara Gajharwand dan jembatan gorong-gorong, Rs 15,7 crore, 10 bangunan tempat tinggal untuk pejabat dan staf kehakiman di Kondagan, total Rs 43,71 crore. Berbagai pembangunan jembatan dan perbaikan jalan juga menjadi bagian dari upacara peletakan pondasi.

Inisiatif pembangunan ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan mendorong pembangunan daerah. Kunjungan Ketua Menteri ke Bastar melambangkan fokus pemerintah untuk mengangkat kehidupan rakyat. Ini memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat setempat.

READ  Prabowo bertemu Surya Palu, Presiden Partai Nastem Subianto