POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesepakatan pembiayaan tujuh digit untuk Nottingham Technologies

EkkoSense yang berbasis di Nottingham, penyedia perangkat lunak dan teknologi canggih, menerima suntikan dana tujuh digit dari Midlands Engine Investment Fund (MEIF), dana pembiayaan utang East and Southeast Midlands yang dikelola oleh Maven Capital Partners.

EkkoSense mengatakan akan menggunakan dana tersebut untuk mendukung ekspansi internasionalnya yang cepat di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin dan Afrika.

Berkantor pusat di University of Nottingham Innovation Park, EkkoSense diakui sebagai pemimpin dunia dalam menyediakan perangkat lunak canggih dan teknologi penginderaan yang membantu organisasi memvisualisasikan, mengelola, dan meningkatkan kinerja secara real time di fasilitas pusat data mereka.

Didirikan pada tahun 2013 oleh Dean Boyle (CEO) dan Dr. Stuart Ridshaw (CTIO) dan dengan dukungan tim manajemen yang berpengalaman, perusahaan telah mengembangkan platform perangkat lunak yang digunakan oleh beberapa operator pusat data terbesar di dunia.

EkkoSense sebelumnya menerima investasi dari MEIF East & South East Mids Equity Fund, yang dikelola oleh Foresight Group.

“Kami sangat bersemangat untuk melangkah maju dengan fase pertumbuhan besar berikutnya, dan pembiayaan tambahan dari MEIF ini akan mendukung rencana kami di sejumlah area tertentu. Pada tahun 2021, kami akan memperkuat dukungan untuk jaringan mitra global kami yang berkembang, memperluas tim penjualan di pasar internasional utama dan terus berinvestasi, “kata Boyle. Sangat kuat dalam proposal perangkat lunak inti kami.”

Jonathan Lowe, Direktur Investasi di Maven menambahkan: “Kami dengan senang hati memperkenalkan pembiayaan MEIF ke EkkoSense, yang mencerminkan keyakinan kami pada tim manajemen, teknologi hebat, dan rencana bisnis yang ambisius. Mendukung fokus yang terus meningkat dalam mendorong pengurangan karbon di seluruh dunia, EkkoSense telah membangun basis pelanggan yang mengesankan yang memahami nilai yang dapat diberikan oleh teknologinya. Tim ini memiliki rekam jejak yang terbukti di sektor ini, dengan investor yang mendukung, dan kami senang dapat memainkan peran kami dalam fase pertumbuhan berikutnya. ”

READ  Memainkan HMI: Bagaimana teknologi game membentuk pengalaman pengguna?