POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles memperingatkan agar wisatawan yang terinfeksi campak tidak mengunjungi tempat-tempat wisata lokal, termasuk Universal Studios dan Dermaga Santa Monica

Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles memperingatkan agar wisatawan yang terinfeksi campak tidak mengunjungi tempat-tempat wisata lokal, termasuk Universal Studios dan Dermaga Santa Monica

Pejabat kesehatan Kabupaten Los Angeles pada hari Sabtu mengeluarkan peringatan paparan bagi seorang pelancong tak dikenal yang terinfeksi campak yang mengunjungi lokasi di daerah tersebut antara tanggal 30 Maret dan 1 April.

Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles mengatakan telah menerima pemberitahuan dari Departemen Kesehatan Masyarakat California tentang maskapai tersebut. Wisatawan non-residen mengunjungi hampir selusin lokasi selama tiga hari tersebut, sebagian besar di Universal City dan di Hotel Sheraton di West Century Boulevard dekat Bandara Internasional Los Angeles.

Pejabat kesehatan mengatakan orang tersebut mengunjungi kereta Universal dan beberapa wahana, pusat kebugaran Sheraton, dan restoran lokal. itu Daftar lengkap Tertaut di sini.

Lokasi paparan potensial lainnya masih dalam penyelidikan.

Pejabat kesehatan mengatakan siapa pun yang mengunjungi lokasi paparan pada hari yang ditentukan harus memastikan bahwa mereka telah divaksinasi campak.

“Campak menyebar melalui udara dan melalui kontak langsung bahkan sebelum Anda menyadarinya dan dapat menyebabkan penyakit parah,” kata Petugas Kesehatan Kabupaten Los Angeles Monto Davis dalam siaran persnya, seraya menambahkan bahwa penyakit ini “sangat menular bagi mereka yang terkena campak. mengidapnya.” “Dari penyakit yang parah.” “Dia tidak kebal terhadap hal itu.”

Gejala bisa muncul hingga tiga minggu setelah terpapar.

READ  143.233 peningkatan insiden kanker