POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesadaran Kanker Payudara: Kylie McEnany, Jerry Willis dan Jackie DeAngeles, Fox News, pelajari kebenaran tentang diagnosis

Satu dari delapan wanita didiagnosis kanker payudara Di Amerika Serikat, termasuk pejuang Fox News Jerry Willis dan Jackie DeAngeles, yang telah berbagi cerita dengan “Akhir pekan Fox dan TemanSebagai bagian dari Bulan Peduli Kanker Payudara.

Reporter dan reporter bisnis FOX Jerry Willis pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara lobular stadium 3 pada tahun 2016. Dia menggambarkan jenis itu sebagai “tipe aneh” yang sulit diidentifikasi pada mammogram – tetapi setelah menunjukkan tanda-tanda fisik, Willis diuji dan kembali positif. .

“Puting kanan saya terbalik dan inilah yang terjadi jika saya terkena kanker payudara dan mulai menunjukkan tanda-tanda,” dia memperingatkan. “Anda bisa melihatnya, Anda bisa melihat kotorannya.”

Lebih dari 250.000 orang akan didiagnosis menderita kanker payudara di Amerika Serikat tahun ini saja, jadi Willis menekankan pentingnya melakukan mammogram secara teratur untuk wanita. Selama pandemi virus corona, menurut Willis, terjadi penurunan pemutaran sekitar 87% dan ada kemungkinan sekitar 80 juta kasus kanker terlewatkan.

KAYLEIGH MCENANY: Kanker payudara dan saya – mengapa saya memilih untuk menjalani mastektomi ganda

“Jika Anda berada di sana hari ini – Anda khawatir, Anda khawatir dan Anda takut untuk mendapatkan mamo itu – lakukan saja,” katanya. “Jika bukan untukmu, demi keluargamu.”

Rekan bisnis FOX Jackie DeAngeles didiagnosis menderita kanker payudara stadium 1 pada Juni 2021 setelah mammogram rutin. DeAngelis menjalani mastektomi ganda dan kembali bekerja hanya 13 hari kemudian, dan diperkirakan akan menjalani operasi kedua pada hari Senin.

Dokter DeAngelis mengatakan benjolan mereka hampir tidak terlihat dan digambarkan sebagai serpihan jagung yang telah dihancurkan ke dalam kantong seperti “butiran pasir.” Tuan rumah FBN mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki riwayat kanker payudara di keluarganya dan tidak memiliki gen BRCA.

READ  Astrofisika menyarankan tempat baru untuk Planet Sembilan untuk bersembunyi

“Bagian dari pesan saya, duduk di sini bersama wanita cantik ini, adalah mengatakan jika itu bisa terjadi pada kami, itu mungkin terjadi pada Anda,” katanya. “Kanker tidak membeda-bedakan.”

Risiko kanker payudara: Apa itu mutasi gen PALB2? Bobot ahli dalam

DeAngelis merekomendasikan mengunjungi situs web seperti bcpp.org Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membantu mencegah penyakit, seperti berolahraga lebih teratur, mengubah pola makan, dan mengurangi konsumsi alkohol.

Tuan rumah bersama dan mantan sekretaris pers Gedung Putih Kayleigh McEnany belum didiagnosis menderita kanker payudara, tetapi dia memiliki risiko 84% terkena penyakit tersebut karena delapan wanita di keluarganya telah didiagnosis, beberapa di antaranya meninggal di usia akhir 20-an.

Ibu McEnany adalah orang pertama yang mengetahui bahwa dia adalah pembawa gen BRCA-2 dan mengambil tindakan pencegahan – dan pada saat itu drastis – dengan melakukan mastektomi ganda. McEnany mengikuti jejak ibunya.

“Saya memandangnya dan melihat seorang pahlawan kuat yang mengendalikan kesehatannya,” katanya.

Setelah dites positif dan terus memantau masalah ini selama 10 tahun, termasuk berbagai kekhawatiran, McEnany memutuskan untuk melakukan mastektomi ganda juga.

“Saya sangat senang dengan penampilan saya,” katanya. “Saya menjalani mastektomi dengan puting yang diawetkan. Saya terlihat cantik, saya merasa kuat dan ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat.”

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

“Aku sudah selesai merasa takut,” tambahnya. “Sekarang saya menjalani kehidupan yang bebas dari rasa takut dan penuh harapan.”