POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

'Kerugian besar bagi Red Bull' – Bos tim memberikan pendapat mereka tentang keluarnya Newey dan apakah mereka berharap untuk merekrut sang desainer

'Kerugian besar bagi Red Bull' – Bos tim memberikan pendapat mereka tentang keluarnya Newey dan apakah mereka berharap untuk merekrut sang desainer

Soal tertarik merekrut Newey, Brown menyatakan puas dengan tim teknis yang saat ini ada di McLaren.

“Sejauh menyangkut McLaren, saya sangat senang dengan semua pekerjaan yang dilakukan pria dan wanita di McLaren,” jelasnya. “Saya pikir kami sudah mulai menunjukkan sejak tahun lalu, paruh kedua tahun lalu, bahwa mereka tahu bagaimana memberikan performa pada mobil.

“Jadi saya memiliki kepercayaan diri pada tim yang kami miliki. Kami bertujuan untuk kembali ke garis depan, dan saya yakin kami memiliki orang-orang, talenta, peralatan, dan pembalap untuk mencapainya, jadi kami akan tetap berada di jalur yang benar. “

Analisis: Keluarnya Adrian Newey dari Red Bull mengonfirmasi – apa selanjutnya bagi desainer bintang tersebut?

Namun, tim lain sudah dikaitkan dengan Newey. Ini termasuk Williams, dan Fowles mengatakan dia berbagi “obrolan ringan” dengan sang desainer, “mengatakan bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah dan pada dasarnya hanya ingin melakukan percakapan tambahan tentang berbagai hal.”

Namun, ia yakin tim junior bisa menjadi pilihan yang baik untuk Newey, dengan mengatakan: “Dari sudut pandang Williams, jelas di situlah Adrian pertama kali memulai. “Saya pikir kami adalah tim yang tidak berpolitik.

“Ini adalah tim muda yang mencoba untuk kembali ke depan, dan saya pikir ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi seseorang yang ingin mengambil tantangan seperti itu.

“Lebih dari itu, apa yang hebat tentang Williams adalah bahwa ia tetap mempertahankan nuansa kekeluargaan. Kami tidak didorong oleh OEM. Kami hanya didorong oleh sekelompok individu yang ingin berada di sana, dan ini semua tentang balap dan semoga beberapa di antaranya akan berkontribusi pada kekuatannya.”

READ  Pertahankan gelar Ram di jalur menuju akhir pekan AS Terbuka

“Kemudian pada akhirnya dengan Adrian, Anda memiliki seseorang dengan penghargaan dan sentuhannya. Tidak ada tim yang belum pernah dia datangi – termasuk McLaren, kami sendiri, dan Red Bull – di mana dia tidak membuat perbedaan besar. Saya pikir siapa pun di sini akan sangat bodoh jika tidak setidaknya membuka percakapan dengannya.” Pada saat itu.