POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi Reformasi

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Birokrasi Reformasi

20231011 Negara Anggota AIS Forum Sepakati Dekarbonisasi Sektor Pariwisata

Menparekraf Sandiaga Uno dalam Konferensi Pers di Media Center KTT AIS Forum 2023 (Amiri Yandi/InfoPublik)

Nusa Dua, InfoPublik – Forum Negara Pulau dan Kepulauan atau Archipelago and Island States (AIS) Climate Promise Project Minandatanjani, yakni peta jalan (peta jalan) Dekarbonisasi sektor dalam negeri yang memisahkan Republik Indonesia dan United Nations Development Program (UNDP), dalam rangka konservasi iklim pada Pertemuan Tingkat Menteri Forum AIS Tingkat Tinggi (KTT) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Provinsi Bali.

Hal itu diungkapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Saladin Uno, pada Konferensi Media Center Forum KTT AIS, BNDCC 1, Nusa Dua, Bali, pada Rabu (10/10/2023).

“Cetak biru atau peta jalan peta jalan Hal tersebut disampaikan pada Presentasi Kebijakan Indonesia pada acara Dialog Ekonomi Biru AIS Kemarin Senin tanggal 9 Oktober 2023, dan dipublikasikan pada Pertemuan Tingkat Menteri ke-5 Forum AIS pada tanggal 10 Oktober 2023,” ujar Sandiaga.

Mungkin ada sub-sektor di bidang ini peta jalan Dekarbonisasi, termasuk rute bandara, tujuan, dll. akomodasi, penerbangan dan tamasya.

Inisiatif ini akan fokus terutama pada arena ganda, dengan fokus pada bidang produksi yang kuat dan kepentingan industri yang menghasilkan konsumsi energi secara efisien dan menghasilkan energi ganda yang memberikan banyak energi dan vitalitas.

“Hal ini dapat diperbaiki dengan menetapkan dasar dan memverifikasi pendapatan sektor keuangan yang ditargetkan melalui sistem hiburan dalam reformasi pinggiran kota dalam pelayaran baru pada tahun 2060 atau di masa depan.”

Sebagai tindak lanjut penandatanganan peta jalan Hal ini, Kemenparekraf dibuat oleh koordinator Kementerian Bidang Kemaritiman, Investasi (Kemenko Marves), Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM), serta survei energi hotel terhadap 20 hotel yang berlokasi di Kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali

READ  Memperingatkan! Bank Recomma Ekonomi Dunia Rimal 4,9% 2024-2025

Pemindaian dapat dilakukan dengan menggunakan petunjuk yang membantu mengatasi masalah.

“Axi Siropa dapat berkembang menjadi destinasi prioritas utama Indonesia Yaknei Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika, dan Likupang,” kata Kata Sandiaga Uno.

Melalui studi Sandiaga, kami telah mencapai keberhasilan yang signifikan dalam mitigasi dampak bencana alam dan sektor Kontribusi Nasional (NDC) Indonesia, sebuah tujuan yang dapat dicapai dengan mengurangi emisi karbon di sektor Paris.

Pada hari ini, Kemenparekraf dibentuk oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk menarik lebih banyak uang dengan memberikan kesempatan kerja yang baik. peta jalan Persatuan Telekomunikasi Internasional.

“Cakupannya akan ditingkatkan, programnya akan diperbarui secara berkala dan bahkan objektif “Akan diubah untuk mencapai emisi nol bih cepat buat buat anak cucu kita dan pekerjaan besar itu dimulai hari ini untuk menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja,” Tutup Menparekraf.