POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemenkes Angkat Asosiasi Pengacara Haji 2022

Makkah Al-Mukarramah, Kerajaan Arab Saudi, 5 Juli 2022 /EINPresswire.com/ – Kementerian Haji dan Umrah menaikkan standarnya tahun ini karena mempersiapkan ratusan ribu jemaah yang datang dari seluruh dunia melalui kampanye untuk mendidik jemaahnya agar tetap aman dan sehat di musim haji pascapandemi.

Video ini adalah serangkaian video kesadaran singkat yang dirancang untuk mendidik jemaah haji di seluruh dunia dengan tips praktis untuk tetap aman dan sehat selama perjalanan haji mereka. Kementerian Haji dan Umrah telah menggunakan media sosial dan YouTube untuk menyebarkan pesannya ke ratusan ribu orang di seluruh dunia.

Ini adalah salah satu dari sekian banyak inisiatif yang dilakukan oleh Kementerian Haji dan Umrah untuk memfasilitasi dan memfasilitasi haji bagi umat Islam yang berkumpul di Mekkah setiap tahunnya.

Kementerian Haji dan Umrah senantiasa menggunakan teknologi untuk mempermudah dan mempermudah tata cara jamaah haji. Solusi teknologi ini telah membantu Kementerian Haji dan Umrah meningkatkan pengalaman jemaah haji dalam berbagai cara dengan menyederhanakan dan memodernisasi semua aspek proses haji. Kementerian Haji dan Umrah berharap ini akan memungkinkan lebih banyak peziarah di tahun-tahun berikutnya untuk mengunjungi Dua Masjid Suci untuk mencapai tujuan Kerajaan dalam Visi Kerajaan 2030. Kerajaan Arab Saudi bertujuan untuk menyambut jutaan peziarah, dan memberi mereka layanan berkualitas untuk memperkaya pengalaman mereka di Kerajaan untuk menunaikan rukun Islam yang kelima.

Video tersebut menampilkan salah satu peningkatan tersebut, Hajj Smart Identity, yang bertujuan untuk membantu jemaah terhubung dengan penyelenggara grup haji mereka dan mengakses banyak layanan digital terkait yang tersedia di telapak tangan mereka.

Klip video sinematik – yang dirilis kurang dari 7 jam yang lalu di akun Twitter resmi Kementerian Haji dan Umrah – telah mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan di Twitter.

READ  Menghapus listrik bahan bakar fosil, merangkul energi biomassa - Senin, 21 Maret 2022

Lihat Tweet disini

# Makkah_Medina_Medina_Baghdad_Await_Ant
#Haji 2022

Khalafi Turki
Kementerian Haji dan Umroh
+966 9200 02814
Email kami di sini
Kunjungi kami di media sosial:
Twitter

Haji dimulai dengan Anda: memperkenalkan peziarah ke ziarah yang aman