POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemenangan Irlandia atas Belanda memastikan Uni Emirat Arab lolos ke semifinal kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita, dan Sri Lanka mempertahankan rekor kemenangan beruntunnya

Kemenangan Irlandia atas Belanda memastikan Uni Emirat Arab lolos ke semifinal kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita, dan Sri Lanka mempertahankan rekor kemenangan beruntunnya

Irlandia mencatatkan kemenangan tegas dalam 54 pertandingan atas Belanda untuk menyingkirkan mereka dari kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita ICC. Negara tuan rumah turnamen tersebut, Uni Emirat Arab, menempati posisi keempat di semifinal, selangkah lebih dekat untuk lolos ke acara utama di Bangladesh pada akhir tahun ini.

Perlu memenangkan pertandingan setelah kemenangan telak UEA atas Vanuatu pada hari sebelumnya atau menjaga laju lari bersih mereka lebih tinggi dari UEA, Belanda dikalahkan oleh kapten Irlandia, Laura Delaney. Dia menghasilkan tampilan kemenangan dengan pemukul dan bola di Stadion Kriket Zayed pada Jumat malam.

Di akhir babak penyisihan grup yang terdiri dari 20 pertandingan, UEA memimpin Belanda di Grup B dengan net run rate +0,976 dibandingkan dengan Belanda +0,111. Kedua tim finis dengan masing-masing empat poin (dua kemenangan dan dua kekalahan) di Grup Dua. Irlandia, dengan empat kemenangan dalam banyak pertandingan, menyelesaikan babak penyisihan grup di puncak Grup B.

Dalam pertandingan Grup A yang dimainkan pada Jumat malam, Sri Lanka mengatasi perjuangan berat dari Amerika Serikat untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dari empat kemenangan dalam banyak pertandingan. Tim yang dipimpin Shamari Athabathu menang dengan 18 run di Tolerance Oval dan sekarang akan menghadapi Uni Emirat Arab di semifinal kedua pada hari Minggu, dengan Irlandia menghadapi Skotlandia di semifinal pertama.

Belanda vs Irlandia

Kartu catatan angka

Irlandia, yang memilih untuk memukul lebih dulu, kehilangan pembuka produktif mereka Amy Hunter (1) dan Gabby Lewis (10) dalam 14 bola pertama pertandingan saat Iris Zwilling dari Belanda membantu membuat awal yang sempurna dalam pertemuan penentuan. Orla Prendergast (19) dan Delaney menambahkan 38 run untuk gawang ketiga untuk membawa Irlandia kembali dalam perburuan. Mereka tersandung ketika mereka juga kehilangan Leah Ball untuk dua kali, tersandung ke 55/4 dalam 10kamu lagi.

READ  Leicester Tiger di surga ketujuh dengan naksir Northampton | Perdana Menteri

Irlandia kembali bersaing berkat kemitraan brilian tak terkalahkan dalam 89 pertandingan antara Delaney dan Emer Richardson. Keduanya membalas perlawanan para pemain bowling Belanda yang tidak mendapat jawaban di paruh kedua babak Irlandia.

Delaney melakukan beberapa tembakan gemilang dalam 70 dari 45 bola yang tidak terkalahkan (delapan empat dan dua enam), sementara Richardson menyumbang 34 dari 32 (dua empat). Irlandia menyelesaikan 20 over pada 144/4. Zwilling mengambil dua untuk 13 dalam empat overs. Dia adalah pemain bowler paling sukses di Belanda.

Belanda memulai perburuan mereka dengan percaya diri melalui pertandingan pembuka mereka, dengan Zwilling dan Steer Kallis menambahkan 24 poin. Kemitraan tersebut terputus ketika Zwilling terjatuh pada bola terakhir dari bola keempat, dan Kallis mengikutinya ke ruang istirahat pada bola keenam. Pemukul yang sedang dalam performa terbaiknya, Robine Rijke terjatuh saat ia mengubah 24 tanpa kekalahan menjadi 29 untuk tiga dalam 5,4 overs.

Pertandingan keempat dengan 31 run antara penjaga gawang Babette De Leyde dan kapten Heather Seegers menghidupkan kembali harapan Belanda. Delaney, pada tahap ini, melanjutkan dengan kecemerlangan pukulannya, yang sangat menyenangkan para penggemar Irlandia dan Emirat. Rata-rata perintis melewati tatanan tengah Belanda dengan angka 3/6 dalam dua bagian. Belanda akhirnya diperkirakan akan mencetak 90 poin dalam 17,3 poin, memastikan masuknya UEA ke semifinal. Prendergast juga mengambil tiga gawang dan Arlene Kelly mengambil dua gawang.

Amerika Serikat melawan Sri Lanka

Kartu catatan angka

Sri Lanka, yang memenangkan undian dan memilih untuk memukul terlebih dahulu, merasa sulit untuk mencetak angka cepat di depan melawan beberapa pemain bowling Amerika yang disiplin dan teliti. Geetika Kodali mendapat gawang besar dari kapten Sri Lanka, Chamari Athapathu (4) di awal pertandingan.

READ  Mikel Arteta telah memberi tahu susunan pemain Arsenal terkuatnya saat pemain baru musim panas absen

Pemecatan Athapathu membuat Sri Lanka mencari kombinasi sejak awal karena Vishmi Gunaratne dan Harshita Madhavi membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Keduanya berbagi 49 run untuk gawang kedua dalam delapan over. Gunaratne terjatuh untuk 25 (22 bola dan tiga empat). Madhavi (23) dikeluarkan dari pengiriman berikutnya, meninggalkan Sri Lanka berjuang pada 55/3 dalam 9,1 overs.

AS menjaga tingkat skor mereka tetap terkendali di paruh kedua babak Sri Lanka. Pemukul tingkat menengah, Hansima Konaratne, menempati lipatan selama sisa babak, memakan 27 bola dalam 25 pengiriman (tiga empat). Neelakshi De Silva mencetak 21 dari 29.

Sri Lanka mengakhiri babak mereka pada 123/4. Saanvi Immadi, Aditiba Chudasama dan Kodali masing-masing mengembalikan gawang untuk Amerika Serikat.

Amerika Serikat mengawali pertandingan dengan baik dan tampak akan mendapat kejutan hingga jam ke-13kamu Lebih dari peran mereka. Mereka turun dari 63/1 menjadi 87/5 saat pemain bowling Sri Lanka yang dipimpin oleh Athapathu membuat beberapa terobosan penting. Kapten memimpin serangan, mengambil 3/14 dalam empat overnya, dan kemudian dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan.

Udeshika Prabodhani dan Inoka Ranaweera masing-masing mengambil satu gawang.

Pembuka, Disha Dhingra (28 dari 29 bola, empat empat) adalah pencetak gol terbanyak Amerika Serikat. Kapten Sindhu Sriharsha mencetak 27 run (tiga empat), sementara Pooja Shah tetap tak terkalahkan dengan 20 run. Mereka akhirnya dibatasi menjadi 105/6 di akhir babak yang ditentukan, mengakhiri turnamen di posisi terbawah Grup A setelah tidak mampu mencapainya. Jaminan kemenangan di setiap pertandingan mereka.

Nilai secara singkat:

Pertandingan 19:

Sri Lanka mengalahkan Amerika Serikat dengan 18 poin

Srilanka 123 untuk 4, 20 overs (Vishmi Gunaratne 25, Hansima Gunaratne 25, Harshitha Madhavi 23; Saanvi Imadi 1-14, Adibha Chudasama 1-22)

READ  Penggemar Chelsea mengklaim klub mereka 'dikutuk' setelah pemain baru Cole Palmer digantikan karena cedera saat Inggris U-21 menang 9-1 atas Serbia, menambah kekhawatiran dalam daftar kekhawatiran cedera Mauricio Pochettino.

Amerika Serikat 105 untuk 6, 20 overs (Disha Dhingra 28, Sindhu Sriharsha 27, Pooja Shah 20 tidak keluar; Chamari Athapathu 3-14)

Pemain pertandingan – Chamari Athapathu

Pertandingan 20:

Irlandia mengalahkan Belanda dengan 54 poin

Irlandia 144 untuk 4, 20 overs (Laura Delaney 70 tidak keluar, Emer Richardson 34 tidak keluar; Iris Zwilling 2-13)

Belanda 90 semua, 17,3 overs (Babette De Lady 20, Heather Segers 16, Laura Delaney 3-6, Orla Prendergast 3-26, Arlene Kelly 3-9)

Pemain pertandingan – Laura Delaney