POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekhawatiran muncul saat Manchester menghadapi ‘krisis’ keterampilan teknis yang menjulang

Manchester menghadapi krisis kekurangan keterampilan teknis – meskipun baru-baru ini disebut sebagai kota dengan pertumbuhan tercepat di sektor ini di seluruh Eropa.

Kota ini juga baru-baru ini menduduki peringkat sebagai salah satu perusahaan terbaik di dunia yang memulai dan menskalakan perusahaan fintech, dengan investasi naik 277% pada tahun lalu.

Namun menurut Alex Bright, pendiri PACC, sebuah perusahaan konsultan untuk profil kandidat dan kesesuaian budaya, sektor teknologi kota berada dalam posisi genting.

Baca lebih lajut: Beelivery telah mengumumkan rencana untuk mempekerjakan 50.000 pengemudi tambahan karena perusahaan terus berkembang pesat

Dia berkata, “Permintaan untuk pengembang dan pemrogram belum pernah terjadi sebelumnya. Ada beberapa alasan.

“Pandemi telah mengakibatkan banyak perusahaan beralih ke perdagangan online. Banyak bisnis e-tailing baru telah muncul, dan sektor ini dibanjiri dengan pembiayaan dan investasi, yang telah berkontribusi pada kekurangan keterampilan seiring pertumbuhan perusahaan.”

Meskipun Mr Bright menyambut baik banyak inisiatif pemerintah pusat dan daerah yang bertujuan untuk mengatasi kesenjangan keterampilan, dia mengatakan perusahaan perlu menemukan solusi yang lebih cepat.

Buletin email Email

BusinessLive adalah rumah Anda untuk berita bisnis dari seluruh Barat Laut – dan Anda dapat tetap terhubung dengan berita terbaru dari Greater Manchester, Kota Liverpool, Cheshire, Lancashire, dan Cumbria dengan peringatan email kami.

Anda dapat mendaftar untuk menerima buletin berita pagi harian kami dari setiap wilayah yang kami liput dan buletin email mingguan yang mencakup sektor ekonomi utama mulai dari manufaktur hingga teknologi dan perusahaan. Kami akan mengirimkan peringatan berita terkini untuk cerita apa pun yang menurut kami tidak boleh Anda lewatkan.

Kunjungi Pusat Preferensi Email kami untuk berlangganan berita terbaru dari BusinessLive.

READ  Bekerja dari Mana Saja Seri Bicara Teknologi: Episode 5: "The Promise of 5G"

LinkedIn

Untuk semua cerita, opini, jajak pendapat terbaru, dan lainnya, Ikuti halaman LinkedIn BusinessLive North West kami di sini.

Dia menambahkan, “Perusahaan paling sukses yang bekerja sama dengan kami bersedia mempekerjakan pekerja dari luar daerah dan seringkali dari luar negeri. Lewatlah sudah hari-hari mendaftar dari tangkapan instan Anda.

“Ada kumpulan bakat global yang tersedia untuk bisnis lokal, asalkan mereka bersedia menerima pekerjaan jarak jauh.”

Bright mengatakan krisis dapat diakhiri jika perusahaan berhenti bersikeras pada pengalaman bertahun-tahun dengan perekrut dan mulai “melihat manfaat” menempatkan kaum muda dan lulusan ke dalam posisi.

Berita bisnis Greater Manchester terbaru

Ia menambahkan, “Prasyarat untuk menjadi pengembang yang luar biasa adalah mengikuti teknologi baru. Lulusan umumnya lebih up-to-date dengan perkembangan terbaru.

“Mereka belajar dengan cepat dan menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu.

“Jika dikelola dengan baik, mereka dapat menghasilkan keuntungan besar. Begitu seseorang merekrut, Telur Emas membuat mereka tetap terlibat sehingga mereka tetap termotivasi dan bahagia.

“Kami baru-baru ini melakukan penelitian di antara pengembang untuk mencari tahu apa yang mereka cari di perusahaan. Wawasan ini terbukti sangat berharga karena kami membantu klien kami mengidentifikasi kandidat yang tepat.”