POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kejuaraan Valspar: Keegan Bradley dan Sam Burns berbagi keunggulan sebelum babak final | Berita golf

Keegan Bradley dan Medal Burns mendapatkan dua kartu di bawah usia 69 tahun untuk tetap berada di puncak papan peringkat di Valspar, dengan Max Huma memimpin grup pengejar – saksikan babak final secara langsung pada hari Minggu mulai pukul 17.30 di Sky Sports Golf.

Pembaruan terakhir: 5/21/02 8:14 pagi









2:14

Melihat kembali peristiwa terbaik dari putaran ketiga Kejuaraan Valspar di Innisbrook Golf Resort

Melihat kembali peristiwa terbaik dari putaran ketiga Kejuaraan Valspar di Innisbrook Golf Resort

Keegan Bradley dan Sam Burns mempertahankan keunggulan mereka menjelang putaran final Kejuaraan Valspar di Tampa, Florida.

Burns memiliki keunggulan tiga tembakan dengan lima lubang untuk dimainkan di Innisbrook Resort sebelum dua hantu di atas tiga lubang terakhir membuatnya turun menjadi 14 di bawah Bradley, yang juga melepaskan satu tembakan di urutan keempat.

Saya hanya tidak menggali putaran yang saya lakukan pada dua putaran pertama, kata Bradley. “ Tapi tanpa melakukan itu, saya masih berusia 69 tahun dan saya masih terikat di puncak jadi semuanya baik-baik saja.

Keegan Bradley belum pernah memenangkan satu kemenangan pun sejak Kejuaraan BMW 2018

Keegan Bradley belum pernah memenangkan satu kemenangan pun sejak Kejuaraan BMW 2018

“Saya tahu saya bisa melakukannya. Saya tahu saya telah berada di sini dan memenangkan beberapa turnamen besar dalam karier saya, dan saya merasa jika saya keluar besok dan tetap berpegang pada prosedur saya, saya akhirnya bisa mendapatkan kesempatan.”

Burns mengikuti elang dari jarak dekat di tempat kelima pertama dengan menggali 35 kaki di urutan ketiga dan menambahkan burung lain di urutan kelima, meninju Bradley dari jarak 10 kaki untuk menangkap tembakan di set pertama dan kelima.

    Sam Burns masih mencari kemenangan PGA Tour pertamanya

Sam Burns masih mencari kemenangan PGA Tour pertamanya

Bradley secara singkat memberikan bantal tiga tembakan dengan hantu ke Burns pada hari ketiga belas, tetapi menanggapi dengan memecahkan Eagle dari hijau berikutnya, dengan mantan juara PGA pindah ke bagian dari memimpin ketika Burns gagal pada 16.

Duo ini menyamai rekor kejuaraan 54 lubang meski memecahkan lubang terakhir, dengan kedua pemain gagal memanjat dan turun dari bunker hijau, dan Burns harus melakukan kedua pukulan dari jarak 85 kaki untuk turun hanya dengan satu tembakan.

Max Homma mundur dari posisi teratas di tempat ketiga, sementara dalam Day Tour 63 dari Ted Potter Jr., dia mengangkatnya empat selisih angka dan terikat untuk tempat keempat bersama Abraham Anser, Joaquin Nyman dan Cameron Tringel.

Huma membuat burung lain untuk menutup lima di bawah 66 yang termasuk elang dengan lubang dari jalur keenam, sementara Potter membuat tiga burung dan elang dalam bentangan lima lubang di punggungnya sembilan untuk bergerak dalam empat kedepan.

Tur Golf PGA Langsung

2 Mei 2021, 17.30

Ikuti hidup Anda

Charlie Hoffman tertinggal di urutan kelima di tempat kesembilan di depan Bubba Watson, Troy Merritt dan Brandt Sneidecker, sementara Victor Hoffland memimpin kepentingan Eropa dan menempati urutan ketujuh di urutan ke-12.

Juara bertahan dua kali Paul Casey merosot ke posisi ke-47 setelah mengungguli satu di 72 pada hari Sabtu, sementara petenis nomor satu dunia Dustin Johnson adalah sendi terakhir di antara mereka yang berhasil mencapai akhir pekan setelah menyaksikan dua hantu ganda dalam tiga lubang terakhirnya berjuang keras. babak ketiga 74.

Siapa yang akan memenangkan kejuaraan Valspar? Saksikan Babak Final pada hari Minggu mulai pukul 17:30 di Sky Sports Golf dan 21:30 di Acara Utama Sky Sports.

READ  Ferrari "tidak pernah menyerah" pada mobil F1 2022 dalam perjuangannya untuk tempat ketiga