POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Kebijakan yang lemah’ tidak dapat melindungi orang dari pengacara yang buruk di bar California

‘Kebijakan yang lemah’ tidak dapat melindungi orang dari pengacara yang buruk di bar California

Tangkapan layar data lisensi State Bar pada Kamis, 14 April, tidak memberikan indikasi bahwa dia sedang diselidiki.

Januari Pada tanggal 6, lebih dari 15 bulan telah berlalu sejak Presiden Donald Trump, Rudy Giuliani dan, tak lama kemudian, para perusuh menyerang Capitol. John Eastman Dia berbicara kepada orang banyak yang emosional di rapat umum “Selamatkan Amerika”.

Di New York Juni lalu dan di Washington DC Juli lalu – izin hukum Gullian tiba-tiba ditangguhkan karena menerbitkan “pernyataan palsu dan menyesatkan” tentang pemilu. Tapi setahun kemudian, Eastman – Arsitek yang disebut beberapa orang sebagai upaya konspirasi kriminal untuk menjaga Trump tetap berkuasa – California masih memiliki lisensi legal yang aktif dan sempurna, dan siapa pun yang memeriksa statusnya di basis data State Bar tidak akan mengetahuinya. Dia pertama kali diinterogasi pada bulan September.

Penyelidikan ke Eastman berfokus pada apakah dia melanggar aturan hukum dan etika, tetapi sejauh ini belum ada pembaruan tentang kemajuannya, kata pejabat California Bar Kamis, 14 April.

Foto mantan Presiden Donald Trump dan John Eastman di Situs Penggalangan Dana Kristen Giwsentko Eastman. Dia telah meminta $ 200.000 untuk “dana perlindungan hukum” -nya.

Orang dapat berargumen bahwa California bergerak lebih lambat dan lebih cepat daripada New York atau DC, tetapi Auditor Negara Bagian California tidak mengurangi larangan tersebut. A Sensor yang layak tetapi terik Dirilis pada hari Kamis, auditor menemukan bahwa ada kurangnya transparansi di bar, yang memungkinkan perbedaan karyawan dalam keputusan mengenai pengacara mana yang harus menyelidiki keluhan dan ditutup dengan “surat pribadi” yang dikenal sebagai “surat pribadi”. Hindari dianggap sebagai tugas tertinggi dan paling suci: melindungi publik dari aktor terburuk dalam barisan.

Ini adalah keluhan yang sering diajukan ke Dewan Medis Negara, dan Dewan Perawatan Terdaftar, antara lain – bahwa karyawan lebih cepat melindungi diri mereka sendiri daripada melindungi masyarakat.

Auditor Negara

165 keluhan, tindakan kecil

“Kami telah menemukan bahwa State Bar telah menutup lebih awal beberapa kasus yang menjamin penyelidikan lebih lanjut dan kemungkinan regulasi,” kata Auditor Negara Bagian California Michael S. Tilton mengatakan dalam sebuah pernyataan.

READ  BMKG memperkirakan perubahan cuaca menjelang Tahun Baru Imlek 2024 dan pemilu Indonesia

“Dalam tujuh tahun kami telah meninjau file untuk pengacara yang telah menjadi subjek 165 pengaduan, banyak di antaranya ditolak langsung oleh State Bar atau ditutup setelah mengirim surat pribadi kepada pengacara.

Satu dari setiap 10 pengaduan diberhentikan dengan menggunakan “tindakan non-publik seperti surat pribadi” yang belum pernah didengar publik. Audit mengatakan metode hantu itu gagal mencegah beberapa pengacara terus melakukan pelanggaran.

“Meskipun pengaduan panjang terhadap beberapa pengacara, jaksa penuntut umum telah gagal untuk menyelidiki mereka secara memadai,” lanjutnya. “Dalam satu contoh, itu menutup sejumlah keluhan yang menuduh bahwa seorang pengacara telah gagal membayar klien dana penyelesaian mereka.

“Dalam contoh lain, State Bar menutup 87 pengaduan 20 tahun lalu tentang memecat seorang pengacara karena hukuman federal untuk pencucian uang.

Setelah Tom Gardi, pengacara terkenal dari keluarga korban kecelakaan pesawat Indonesia, melecehkan jutaan, Sen. Audit tumbuh dari tagihan oleh Tom Umberg, de-Santa Ana. Ada banyak keluhan tentang perilaku buruk Girardi selama beberapa dekade. Ditemukan oleh Los Angeles Times.

‘Keprihatinan Mendalam’

Barr menyetujui hampir semua temuan auditor, mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk membuat gulpa dan memperbaikinya.

“Memperkuat disiplin adalah prioritas utama kami dan kami berkomitmen untuk memasukkan temuan audit ke dalam upaya kami saat ini,” kata Ketua Dewan Ruben Duran. Dalam laporan yang disiapkan.

“Seperti disebutkan dalam tanggapan resmi kami, Dewan prihatin dengan beberapa temuan audit.

Beberapa tantangan bersifat struktural dan telah dikembangkan selama beberapa dekade, lanjut Duron, yang mencerminkan “siklus yang kompleks dan tidak produktif dari pendanaan yang tidak mencukupi, efek samping dan moral yang rendah”.

Tinjauan ekstensif terhadap kinerja, efektivitas, dan keadilan sistem regulasi pengacara sedang berlangsung, dan di antara reformasi lainnya, Bar menetapkan tujuan kinerja untuk penasihat investigasi utamanya, kata Duran.

READ  Pengadilan yang telah kehilangan martabatnya

Menerapkan sepenuhnya rekomendasi auditor akan membutuhkan sekitar 30 staf tambahan, $ 1 juta dalam pendanaan satu kali dan $ 200.000 setahun – penurunan ember anggaran California.