POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karpet merah kembali hadir di Oscar | Suara Amerika

Karpet merah sudah kembali. Setelah pandemi virus Corona memaksa pembatalan acara penghargaan atau penampilan virtual selama setahun terakhir, bintang film kelas satu dan orang-orang Hollywood kembali pada hari Minggu untuk mengambil, secara langsung dan pribadi, di karpet merah paling ikonik yang pernah ada: di Oscar.

Ini adalah hubungan yang lebih kecil dari biasanya dengan lebih sedikit seleb dan kamera – dan protokol COVID-19 yang ketat diterapkan. Tapi tidak ada yang kurang glamor dari permadani yang diadakan di Union Station di Los Angeles, di mana Academy Awards Tahunan ke-93 akan diadakan tahun ini.

Aktor Paul Rasi, 73, dengan tuksedo hitam double-breasted, termasuk orang pertama yang berhenti di depan mikrofon di atas karpet.

“Saya tidak berpikir saya bisa mendapatkannya dengan cara lain, itu sangat berarti. Sempurna,” kata Rachi, yang dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam “The Sound of Metal.”

Presenter dan tokoh TV menggambarkan energi karpet merah yang terpendam, karena para bintang dan penonton sama-sama ingin melupakan kerasnya tahun 2020, meskipun untuk sementara.

Bintang “Minary” Stephen Yoon, salah satu nominasi Aktor Terbaik, mengatakan aneh untuk keluar dan berinteraksi dengan orang-orang.

“Saya sudah lama tidak berbicara dengan sembarang orang, jadi ini gila,” kata Yoon, 37.

Glenn Close, nominasi Academy Award kedelapan kali untuk ibunya yang kasar, Mamao di Hillbilly Elegy, berjalan di karpet merah mengenakan jaket biru dan celana biru Armani Prive.

“Panjangnya bukan dua mil, jadi itu indah,” Close, 74, bercanda, mengacu pada karpet merah yang disingkat tahun ini.

“Saya sangat senang, saya pikir itu akan sangat, sangat berbeda,” katanya tentang upacara tersebut.

READ  Gempa berkekuatan 6,1 melanda Provinsi Yunnan di China (USGS)

“Rasanya seperti musim yang spesial, seperti waktu yang spesial untuk dikenang,” kata Leslie Odom, Jr., 39, nominasi aktris pendukung terbaik, saat dia mengenakan salah satu pakaian terpanas malam itu, Brioni warna emas. jas.

Karpet merah Oscar 2021

Karpet merah sudah kembali

Chloe Zhao, lahir di China, yang dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik untuk “Nomadland,” menghadirkan dua orang Van seperti biasanya dalam film tersebut.

Komentator mode memuji gaun biru muda dengan bahu kupu-kupu yang dikenakan oleh Regina King, sutradara film nominasi Academy Award One Night in Miami, sebagai salah satu model karpet merah.

Zendaya juga mendapat pujian atas gayanya di Oscar, yaitu gaun perut berwarna kuning.

Emas telah terbukti menjadi pilihan populer di kalangan kandidat. Terpesona oleh Mulligan dalam “Promising Young Woman” dengan gaun emas di karpet merah, bintang Andra Day, bintang film biografi “The United States vs. Billie Holiday,” mengenakan gaun emas.

“Aku tidak percaya kita ada di sekitar orang,” kata Amanda Seyfried, nominasi Aktris Pendukung Terbaik, yang tampil dengan gaun merah cerah dengan kerah yang menjuntai.

Orang lain di karpet merah kecuali aktor dan aktris mengenakan topeng, dan pewawancara menjaga jarak sosial antara mereka dan subjek mereka.

Beberapa nominasi dan selebriti lainnya turun ke media sosial sebelum upacara untuk berbagi persiapan untuk acara penghargaan tahun ini.

Di Instagram, dia diam-diam menutup roti panggang di depan kamera sambil mempersiapkan pertunjukan.

Laura Dern yang bertopeng mengunggah apa yang tampak seperti kapas untuk tes COVID-19 dalam sekejap yang dibagikan aktris itu dengan pengikutnya di Instagram dan memberi judul frasa “persiapan Oscar!”