POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kapasitas rumah sakit akan meningkat dengan meningkatnya kasus Pemerintah-19

Tempo.co., Jakarta Tingkat kenyamanan tempat tidur di Jakarta Rumah Sakit Menurut Laporan Eksekutif Jakarta, perawatan pasien Pemerintah-19 telah mencapai 90 persen.

Dari total 10.448 tempat tidur, saat ini 9.787 tempat tidur terisolasi terisi atau sekitar 94 persen. Sementara itu, tingkat agresi ICU adalah 92 persen. Itu berasal dari 140 rumah sakit yang merawat pasien virus corona hingga 28 Juni.

“Kami terus menambah kapasitas tempat tidur rumah sakit, tetapi ini meningkat seiring dengan kasus dan diburu oleh pasien yang diizinkan yang memerlukan perawatan di rumah sakit,” kata dokumen itu. Dalam pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anees Paswedan hari ini, 29 Juni.

Di Jakarta ada 193 rumah sakit, 140 rumah sakit di antaranya digunakan untuk pengobatan, kata gubernur pemerintah-19 Pasien. Tiga belas catatan di 32 rumah sakit umum di Jakarta telah dikonversi untuk merawat pasien virus corona secara eksklusif.

Gubernur memperkirakan fasilitas medis kota akan runtuh karena gugatan mulai 16 Juni, tetapi pertemuan itu diberitahu bahwa fasilitas tambahan dapat terus mencegahnya.

Langkah: Daftar 140 rumah sakit Jakarta untuk pasien COVID-19

Lani Diana Vijaya

READ  Peningkatan berbahaya dalam kasus Pemerintah-19 menyebarkan ketakutan di Indonesia