POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kantor Sheriff Kabupaten Sonoma salah menanggapi wabah COVID-19 di ruang sidang

Di antara 4.400 karyawan Sonoma County, kantor sheriff memiliki tingkat vaksinasi terendah, dengan 73% dari 600 karyawannya divaksinasi penuh, menurut county. Secara keseluruhan, telah diverifikasi bahwa 88% pegawai daerah telah divaksinasi. Mulai 24 September, semua responden pertama yang tidak divaksinasi di Sonoma County diharuskan menjalani tes COVID-19 mingguan.

Junior mengatakan ada kesepakatan di antara berbagai entitas yang memiliki pekerja ruang sidang bahwa jika seorang karyawan dinyatakan positif, majikan orang tersebut bertanggung jawab untuk memberi tahu departemen lain.

Valencia, juru bicara kantor sheriff, mengatakan dia tidak mengetahui kesepakatan semacam itu dan bahwa para pemimpin lain di kementerian menyangkal adanya kesepakatan semacam itu. Dia mengatakan pedoman kesehatan masyarakat hanya mengharuskan badan tersebut untuk memberi tahu pejabat pengadilan.

tetapi, Peraturan kesehatan masyarakat negara bagian Mereka mengharuskan jika seorang karyawan dites positif, majikan harus memberi tahu semua karyawannya yang mungkin berisiko dan juga memperingatkan “setiap majikan lain yang telah mendeteksi karyawan di tempat kerja” dalam satu hari.

Pejabat sheriff tampak tidak jelas tentang kewajiban mereka untuk memberi tahu lembaga lain dengan personel pengadilan dalam email yang dikirim beberapa hari setelah potensi paparan.

“Apakah Anda membagikan informasi ini dengan mitra keadilan lainnya? Saya ingin memastikan mereka mengetahuinya,” kata Sersan Sheriff Pete Quartarolo dalam email tertanggal 21 September.

“Saya tidak membagikan informasi mengenai personel non-pengadilan” dengan agensi yang berafiliasi dengan pengadilan, tulis Junior sebagai tanggapan. “Kantor Sheriff umumnya memberi tahu Probation, DA, dan PD (Jaksa Agung) secara langsung.”

Keesokan harinya, Quartarolo menindaklanjuti email ke kepala departemen ini. Saya juga menyampaikan informasi ini kepada manajemen pengadilan dan saya baru-baru ini mengetahui bahwa itu belum dipublikasikan ke Partners in Justice. Saya akan memberikan informasi mulai sekarang. ”

READ  Astronot menyelesaikan perjalanan luar angkasa pertama mereka dengan sukses penuh, membuka jalan bagi misi EVA masa depan ke stasiun luar angkasa

Junior mengakui bahwa aturan dan regulasi COVID-19 tetap rumit selama lebih dari satu setengah tahun memasuki pandemi.

“Ini telah menempatkan kita semua dalam posisi dalam pandemi ini yang membutuhkan banyak pelatihan, pendidikan, dan keahlian,” katanya.

“Tampaknya Al-Sharif sangat tidak mau terlibat dengan mitra dalam keadilan,” tambahnya.

Email lain yang diperoleh The Press Demokrat dari berbagai sumber menunjukkan bahwa beberapa dari mereka yang bekerja di dan sering berada di ruang sidang masih belum diberi tahu tentang tingkat wabah dan kapan dan di mana mereka mungkin telah terpapar kolektor yang terinfeksi.

Pengacara pembela swasta lokal Walter Rubinstein mengatakan pengacara seperti dia dan klien mereka “selalu gagal, dan kami yang terakhir tahu.”

Pengacara belajar tentang kasus-kasus positif tidak melalui pemberitahuan resmi tetapi melalui gosip pengadilan. Seorang pengacara pembela setempat, yang menolak disebutkan namanya untuk melindungi privasi orang lain, mengatakan para deputi mengatakan kepadanya sekembalinya mereka bahwa mereka telah tertular COVID-19. Dia mengatakan beberapa dari mereka melaporkan gejala terus-menerus kehilangan rasa dan bau. Diperkirakan jumlah pasien yang dipulangkan lebih dari sepuluh.

“Saya mendengar ada wabah dengan walikota – itu adalah jumlah yang belum ditentukan, arti ‘wabah’ tidak terbatas,” kata Rubinstein.

Pengacara swasta dan anggota masyarakat tidak menerima pemberitahuan resmi dalam kasus wabah, karena mereka bukan pegawai dari lembaga pengadilan mana pun. Junior mengatakan mereka harus dihubungi oleh pelacak kontak daerah jika ada potensi paparan.

Junior mengatakan pelacakan kontak bisa sulit ketika ratusan orang melewati pengadilan setiap hari. Tetapi setiap ruang sidang memiliki catatan pengacara dan pekerja pengadilan lainnya yang hadir, yang dapat digunakan pelacak kontak untuk melacak orang yang berpotensi terpapar virus.

READ  Pfizer-BioNTech mengumumkan perjanjian pembuatan vaksin Covid-19 di Afrika Selatan

Lebih dari seminggu sebelum rekaman pembelaan mengirim emailnya, kantor sheriff mengirimkan email pertamanya yang memberi tahu pejabat pengadilan tentang wabah tersebut. Email 21 September dikirim ke Junior dan mengidentifikasi lima ruang sidang yang terlibat selama lima hari, dari 14 September hingga 21 September.

Email kedua Kantor Sheriff datang dari Quartarolo pada 22 September dan memberi tahu para penegak hukum dan pemimpin keadilan lainnya tentang “potensi paparan.” Dan saya pergi ke Ravich, pembela umum sementara Jeff Mitchell, dan kepala petugas percobaan David Koch. Saya memberi tahu mereka tentang kemungkinan paparan selama periode waktu yang lebih singkat yaitu tiga hari tetapi di dua ruang sidang lainnya.

Letnan Andrew Cash, dalam email terpisah pada hari yang sama, mengatakan departemen melacak wabah ke kamar kecil walikota, di mana karyawan melepas masker mereka untuk makan dan minum. Asisten Sheriff Eddie Ingram mengatakan wabah itu belum menyebar ke deputi pemasyarakatan yang mengawasi narapidana di dalam penjara atau ke salah satu narapidana.

Email tersebut tidak memberikan perincian lebih lanjut, termasuk bahwa beberapa anggota parlemen telah dites positif terkena virus.

Ketika Ravic memintanya hari itu untuk memberikan lebih banyak informasi tentang jumlah kasus dan apakah staf jaksa, penyelidik, dan staf pengadilan lainnya berisiko, Quartarolo mengatakan kepadanya bahwa wabah itu melibatkan enam deputi pada saat itu.

Cash menanggapi email Ravic bahwa departemen tersebut bekerja dengan pejabat kesehatan masyarakat dan sumber daya manusia kabupaten untuk mengidentifikasi siapa pun di luar departemen yang mungkin memiliki kontak dekat dengan reporter yang terinfeksi.

Ravic mengatakan Cash dan Quartarolo telah “meminimalkan situasi” dalam emailnya ke ISIC untuk menjalin komunikasi yang lebih baik.

READ  SpaceX akan meluncurkan misi Europa Clipper NASA ke bulan Jupiter

Tidak ada email antara pejabat walikota dan Ravich yang menyebutkan memberi tahu narapidana, pengacara swasta, staf pengadilan, atau anggota masyarakat tentang kemungkinan paparan.

Ravitch meminta Essick untuk menjelaskan mengapa administrator daerah lain tidak memperingatkan wabah sehingga mereka dapat memberi tahu dan melindungi karyawan mereka.

Ravic mengatakan Issik tidak menanggapi emailnya. “Kami belum benar-benar sampai ke dasar masalah ini,” katanya.

Anda dapat menghubungi Staf Penulis Emily Wilder di 707-521-5337 atau [email protected] di Twitter penyematan tweet.

Anda dapat menghubungi Staff Writer Lori A. Carter di 707-521-5470 atau [email protected] di Twitter @loriacarter.