POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kane memperingatkan Arsenal tentang ‘kekecewaan’ di empat besar saat Tottenham dan Manchester United bertarung

Roy Keane yakin Arsenal akan “kecewa” jika tak bisa finis di empat besar musim ini.

Pasukan Mikel Arteta memulai kampanye 2021/22 dengan buruk karena mereka kalah dalam tiga pertandingan liga pertama mereka. Kekalahan ini datang melawan Brentford, Chelsea dan Man City.


Pemain Premier League XI Inggris yang tidak ikut Piala Dunia 2022


Mereka telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir meskipun mereka menikmati musim yang sukses.

Arsenal berada di urutan keempat di Liga Premier dengan sepuluh pertandingan tersisa. Mereka unggul tiga poin dari Tottenham dengan satu pertandingan di tangan.

Gudang senjata Mereka menghadapi beberapa pertandingan sulit mendatang untuk Chelsea, Man United dan Tottenham sebelum akhir musim.

Kane memperingatkan Arsenal bahwa sekaranglah waktunya karena “dua bulan ke depan akan berat”:

“Bulan depan akan menjadi penting bagi Arsenal,” kata Kane. tumpang tindih.

“Kritik di awal musim, mungkin mereka tidak pantas mendapatkannya, tetapi jika mereka finis di urutan kelima atau keenam, itu mungkin akan mengecewakan Arsenal.

“Itulah kebenarannya. Ini adalah ujian besar bagi tim untuk beberapa bulan ke depan. Untuk semua tepuk tangan selama beberapa bulan terakhir, ini adalah waktu yang sulit sekarang.

“Datanglah ke akhir musim, ketika Anda benar-benar menilai tim. Jika Arsenal finis di urutan keenam, saya tidak berpikir penggemar Arsenal masih akan mengatakan, ‘Ini proyek hebat, kami semua mendukungnya.'”

“Akan ada unsur kekecewaan lain jika itu terjadi. Dua bulan ke depan sangat besar.”

di tempat lain, Gary Neville yakin tempat keempat akan “sebagus yang didapat” untuk Arsenal di bawah Arteta:

“Saya pikir Mikel Arteta adalah faktor yang bagus. Kekhawatiran saya adalah apakah Arsenal finis keempat musim ini – dan jujur ​​saja, saya pikir 50/50, saya masih berpikir masih ada jalan panjang dalam perlombaan ini – tetapi jika mereka finis keempat , itu Dalam beberapa hal sebaik yang didapatnya.

READ  Ugo Monyi, mantan pemain sayap Inggris, mengatakan klaim FA tentang kemajuan Inggris 'tidak adil'.

“Kamu punya bayi [Guardiola]Dan [Jurgen] Klopp, Man United, Chelsea, ke mana Arsenal pergi? Mereka tidak akan bersaing.

“Mikel Arteta adalah pelatih yang brilian, saya ingin melihat tim yang memanfaatkannya sebaik mungkin, saya bisa melihat dengan tepat bagaimana dia ingin bermain, kita semua bisa.

Tapi dia mendapat tempat keempat [and] Jika dia benar-benar keras tentang hal itu, dia mungkin berkata, “Oke, itu yang terbaik yang bisa saya lakukan di sana, saya akan pergi sekarang dan mendapatkan pekerjaan saya berikutnya.”