POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Kalian semua dalam masalah’ – Penggemar NBA kagum dengan susunan pemain awal OKC Thunder yang menghancurkan Damian Lillard dan Bucks di pramusim

‘Kalian semua dalam masalah’ – Penggemar NBA kagum dengan susunan pemain awal OKC Thunder yang menghancurkan Damian Lillard dan Bucks di pramusim

OKC Thunder tampak menakutkan dalam kemenangan 124-101 mereka atas Milwaukee Bucks pada Selasa malam di Paycom Center. Penggemar NBA kagum dengan pemain muda Thunder yang terdiri dari Shai Gilgeous-Alexander, Josh Guede, Chet Holmgren, dan Jalen Williams.

Josh Guede memimpin Thunder dengan 19 poin, tujuh rebound, dan lima assist, sedangkan Holmgren dan Williams masing-masing mencetak 18 poin. SGA kesulitan menembak bola, hanya unggul 4-12, dan hanya menghasilkan 10 poin. Itu tidak menjadi masalah karena pemain muda Thunder lainnya mendominasi Bucks.

Perlu juga dicatat bahwa Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard bermain hingga kuarter ketiga karena kedua tim mulai menambah menit bermain mereka pada awalnya. Antetokounmpo menyelesaikan pertandingan dengan 18 poin, 10 rebound, dan empat steal, sedangkan Lillard berhasil meraih lima poin setelah babak pertama tanpa gol.

Penggemar NBA bereaksi cepat terhadap penampilan dominan OKC Thunder melawan tim favorit gelar Milwaukee Bucks. Thunder lebih cepat dari jadwal dan siap membuat keributan musim ini. Beberapa mengharapkan mereka lolos ke babak playoff setelah menyelinap ke kampanye terakhir.

Penggemar ini menunjukkan bahwa SGA tidak memiliki permainan yang bagus dan Thunder masih mendapatkan kemenangan penuh:

“Teh, bahkan tidak sampai di sana, kalian semua dalam masalah.”

Penggemar Thunder lainnya yang bersemangat sambil menyebutkan rangkaian pilihan draft masa depan Sam Presti yang konyol:

“Tim ini sudah sangat bagus dan memiliki 37 draft pick dalam 7 tahun ke depan 😭 Presti Masterclass.”

Seorang penggemar menunjukkan bagaimana mengelola ekspektasi basis penggemar Thunder:

“Penggemar Occ Thunder memulai hari dengan mengatakan bahwa media sedang mempersiapkan mereka jika mereka tidak melakukan lompatan besar dan mengakhiri hari dengan menuntut babak playoff dimulai hari ini.”

Berikut reaksi lain atas kemenangan OKC Thunder atas Milwaukee Bucks di pramusim:

READ  Josh Warrington memiliki 'Ketakutan' akan pertandingan ulang yang menentukan karirnya dengan Lara | tinju

Baca juga: ‘Fat Harden telah kembali’: Penggemar NBA muak dengan kisah James Harden karena laporan terbaru mengungkapkan bahwa bintang tersebut akan tetap bersama Sixers untuk malam pembukaan


OKC Thunder mungkin akan mengejutkan banyak orang musim ini

OKC Thunder memiliki salah satu pemain inti muda terbaik di NBA menjelang musim 2023-24. Shai Gilgeous-Alexander melompat dari superstar ke All-Star, sementara Josh Giede meningkat di musim keduanya.

Jalen Williams adalah rookie terbaik kedua di liga, dengan Chet Holmgren terlihat sehat dan efektif di pramusim. Thunder berpartisipasi dalam turnamen play-in musim lalu tetapi gagal mencapai babak playoff.

Tim muda Thunder di bawah asuhan Mike Daigneault dapat mengejutkan banyak orang musim ini meskipun menghadapi banyak pertandingan di Wilayah Barat. Perlu juga dicatat bahwa Sam Presti memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan talenta veteran yang dibutuhkan untuk membawa tim ke level berikutnya.


Baca juga: “Saatnya…untuk belajar bahasa Mandarin” – penggemar NBA mengolok-olok Damian Lillard setelah ditahan imbang tanpa gol di babak pertama melawan Thunder

Diedit oleh
Juan Paulo David