POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kafe Ray menutup pintunya untuk umum dan membuka klub pribadi

Kansas City, Missouri – Ray’s Café, sebuah restoran di Blue Springs yang dulunya diperintahkan untuk menutup oleh Jackson County pada hari Jumat, ditutup untuk umum pada hari Sabtu dan dibuka kembali sebagai “klub pribadi.”

Jackson County telah memerintahkan pemilik kedai kopi untuk tutup karena dia menerima pelanggaran berulang terhadap perintah COVID-19 di daerah itu.

Pada hari Sabtu pagi, seorang fotografer berita KSHB 41 melaporkan tanda di pintu restoran yang menyatakan bahwa anggota harus membayar biaya $1 untuk memasuki restoran.

Jason Gould / KSHB

Tanda Kafe Ray

Masker tidak diperbolehkan, dan pengunjung harus masuk saat masuk.

“Dengan memasuki klub ini, Anda mengakui bahwa Anda bukan anggota masyarakat,” tulis papan itu. “Dengan memasukkan nama Anda, Anda mendaftarkan keanggotaan dan kehadiran Anda. Anda juga menanggung semua risiko penularan penyakit.”

Anggota Rae’s Cafe diperbolehkan untuk menyarankan item pada menu sebagai bagian dari keanggotaan.

NS Pesanan terbaru dari Jackson County 4 Agustus berlaku untuk tempat akomodasi umum yang mencakup, “setiap tempat atau bisnis yang menawarkan atau menyediakan barang, jasa, hak istimewa, dan manfaat fasilitas umum atau akomodasi untuk kedamaian, kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan masyarakat umum.

Namun, menurut perintah tersebut, “akomodasi umum tidak boleh termasuk klub pribadi.”

READ  Enam bulan kemudian di Mars, helikopter mini NASA masih terbang tinggi