POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juventus sedang merencanakan serangan imajiner untuk David de Gea

Sebuah laporan telah menyatakan bahwa bintang utama Manchester United adalah subjek yang menarik dari raksasa Italia Juventus.

Setan Merah berada di urutan keenam di Liga Premier setelah menang 3-1 atas Burnley pada Kamis malam. Scott McTominay menempatkan pasukan Ralph Rangnick memimpin pada menit kedelapan dengan tembakan percaya diri.

Mereka memimpin dua gol pada menit ke-27 saat upaya Jadon Sancho masuk ke sepatu Ben Mei. Kemudian Cristiano Ronaldo mencetak gol yang kosong setelah kiper Burnley Wayne Hennessy melakukan pekerjaan brilian untuk menjauhkan McTominay.

Man United gagal menjaga clean sheet, dengan Aaron Lennon kembali ke Claret, Tapi itu adalah kemenangan yang relatif nyaman di Old Trafford.

Hasilnya membuat The Reds mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kedatangan Rangnick pada akhir November.

Mereka akan menantikan untuk memperpanjang pertunjukan ini ketika Wolves melakukan perjalanan ke Theater of Dreams pada Senin malam.

Satu-satunya bintang yang tidak banyak bermain melawan Burnley adalah kiper Spanyol David de Gea. Pemain berusia 31 tahun itu tampil bagus musim ini, tetapi jarang menghadapi tembakan dari Chris Wood dan rekan satu timnya.

De Gea kehilangan tempatnya dari Dean Henderson untuk sebagian musim 2020-21, tetapi sekarang menjadi nomor satu. Dia jelas ada dalam rencana Rangnick untuk sisa musim ini dan seterusnya.

tapi menurut tahi lalat olahragaMengutip laporan di Spanyol, De Gea menarik perhatian Juventus.

Wanita tua itu ingin dia menggantikan mantan pemain Arsenal Wojciech Chesney. Namun, laporan itu tidak mengungkapkan bagaimana dan kapan kesepakatan itu akan terjadi.

De Gea tidak mungkin mengejar kepindahan karena pentingnya dia di Manchester United. Dia bisa dibilang pemain terbaik mereka musim ini dan para penggemar menyukainya.

READ  Tim GB mengalahkan rekor Olimpiade Denmark dalam mengejar tim putra | Olimpiade Tokyo 2020

Pencetak gol Manchester United dipuji

pada waktu bersamaan, Thierry Henry memuji McTominay Setelah penampilan heroiknya melawan sisi Sean Daiki.

Legenda Arsenal Henry berkata: “McTominay adalah ikon malam ini” Amazon Perdana.

“Dia merespons dengan sangat baik. Energi, keinginan, komitmen adalah apa yang Anda inginkan dari seorang pemain di klub ini.


Tunas Turki atau kalkun saat Natal? Rekor gol seremonial untuk Salah, Ronaldo dan Kane…


“Anda akan selalu dibandingkan dengan para pemain yang datang sebelumnya. Tapi yang saya suka dari dia adalah kedewasaannya di dalam dan di luar lapangan.

“Dia telah bermain bagus tetapi juga memikirkan kinerja tim. Dia sangat matang sebagai pemimpin di grup ini.”

Baca lebih lajut: Man United, Liverpool kesal saat Chelsea mendekati opsi beras Declan yang lebih murah