POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jutaan peziarah sangat ingin menyaksikan budaya penyambutan tradisional Saudi

Mekkah, Arab SaudiDan 23 Juni 2023 Rakyat Kerajaan Arab Saudi Mereka percaya bahwa keramahtamahan adalah salah satu nilai inti yang berakar pada budaya mereka dan diwariskan oleh banyak generasi selama ratusan tahun, sebuah fakta yang tidak luput dari perhatian jutaan peziarah yang datang ke Kerajaan setiap tahun untuk menunaikan ibadah haji. .

Menyambut budaya Kerajaan Arab Saudi Ini mencerminkan nilai unik dalam setiap aspek ibadah haji, karena jamaah yang datang dari sekitar 193 negara disebut “tamu Tuhan” yang kehadirannya di tanah Saudi dihargai oleh pihak berwenang yang meluncurkan program layanan khusus, sejalan dengan visi haji. Kerajaan Arab Saudi 2030, untuk menyediakan kesempatan bagi lebih banyak Muslim untuk melakukan haji dan umrah.

Menteri Haji Tawfiq Al-Rabiah Disebutkan, program tersebut memantau perjalanan jamaah menuju Masjidil Haram di Mekkah Dan Masjid Nabawi di Madinah dari awal hingga akhir menggali ide-ide baru untuk memfasilitasi prosedur penerbitan visa, menambah jumlah penerbangan dan meningkatkan layanan di bandara dan titik masuk.

Kementerian Haji dan Umrah telah menyiapkan program penyambutan bagi kadernya di 6 bandara yang dikhususkan untuk menerima jemaah haji, selain pelabuhan dan outlet darat lainnya, termasuk Bandara Internasional Prince Muhammad bin Abdulaziz, tempat garda depan jemaah haji pertama diterima hari ini. 21 Mei 2023 Dengan bunga, air Zamzam, kurma dan kopi Saudi.

Beberapa bulan yang lalu, Kementerian Kebudayaan Saudi merayakan prakarsa 2022 untuk kopi Saudi, yang menampilkan minuman terkenal tersebut sebagai minuman keramahtamahan resmi menurut adat dan tradisi, dan hadir sebagai komponen penting dari Kerajaan Arab Saudi Budaya yang kaya memberikan konotasi yang mendalam akan kemurahan hati, keramahtamahan, dan keragaman budaya.

READ  Polusi emisi kendaraan kota-kota di Malaysia

Apalagi, Otoritas Pariwisata Kerajaan mengumumkan Kerajaan Arab Saudi Ini menerima 62 juta kunjungan wisatawan pada tahun 2022, 29,5 juta di antaranya berasal dari luar negeri, yang hanya menunjukkan sejauh mana wisatawan menikmati pengalaman yang baik ketika berinteraksi dengan masyarakat Saudi yang ramah.