POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

JUARA LAGI: Tech Football meraih gelar musim reguler kedua berturut-turut dengan cara yang dramatis

JUARA LAGI: Tech Football meraih gelar musim reguler kedua berturut-turut dengan cara yang dramatis

Oleh Dylan Fazzano, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Tenn. – Drama menjadi pusat perhatian tim sepak bola Tennessee Tech dalam pertandingan di mana kejuaraan musim reguler Konferensi Lembah Ohio berada pada keseimbangan Minggu sore di Tech Soccer Field.

Setelah skor menjadi 1-1 di akhir regulasi, Gabe Garcia mencetak gol selama berabad-abad yang mendorong Tim Ungu dan Emas meraih kemenangan mendebarkan 2-1 atas Little Rock, memastikan mahkota konferensi kedua berturut-turut dan gelar keseluruhan ketiga program tersebut. Dalam sejarah sekolah. Golden Eagles membutuhkan kemenangan di Hari Senior untuk mencapai puncak, dan mereka melangkah maju di saat yang paling penting, semuanya diakhiri oleh penampilan heroik Garcia dengan waktu tersisa kurang dari 10 menit.

Setelah menerima umpan dari Selma Eskildsen, Garcia bergerak ke tengah dan dari jarak sekitar 25 yard, penyerang setinggi 5 kaki 3 inci itu melepaskan satu tembakan ke sudut kanan atas gawang untuk memberi Golden Eagles keunggulan 2-1 di menit ke-82. menit.Singkatan kedua menit. Gol pertama Garcia musim ini dan gol keenam dalam masa jabatannya adalah gol keempat dalam karirnya. Kepahlawanan hari Minggu terjadi pada hari ulang tahunnya.

“Bagi Gabe untuk melakukan itu hari ini sebagai senior, itulah yang Anda impikan,” kata pelatih TTU Steve Springthorpe. “Gol seperti itu untuk memenangkan turnamen di Hari Senior, dan di hari ulang tahunnya, momen yang luar biasa. Dia melangkah maju dan mencetak gol yang luar biasa ke gawang. Saya sangat bahagia untuk Gabby dan semuanya. “Salah satu pemain top yang bisa lolos dari turnamen. Mereka telah membawa tim kami ke tingkat yang luar biasa dan melakukannya di rumah di hadapan para penggemar kami adalah hal yang istimewa.”

Tech tidak hanya memenangkan kejuaraan musim reguler, tetapi juga memberikan Golden Eagles posisi teratas di Turnamen OVC. TTU akan mendapat double bye langsung ke babak semifinal dan menjadi tuan rumah pertandingan semifinal dan kejuaraan untuk tahun kedua berturut-turut.

“Ada banyak kebahagiaan dan kegembiraan saat ini,” kata Springthorpe. “Kebahagiaan bagi para pemain kami, administrasi kami, dan sekolah kami. Ada banyak tekanan untuk melakukan hal ini dua tahun berturut-turut, namun hal ini mencerminkan kelompok pemain kami dan kepemimpinan yang mereka miliki. Tim kami menemukan cara untuk melakukannya hari ini ketika kami perlu menang untuk memastikan kami akan memenangkan kejuaraan secara langsung.” Saya sangat bahagia untuk tim kami dan bersemangat karena mereka bisa menjalani hari seperti ini.”

Drama laga pamungkas pun tercipta setelah Little Rock (5-4-8, 2-3-3 OVC) memastikan kemenangan pada menit ke-68.kamu Semenit setelah gol Bronte Bell, mahasiswa tingkat dua berbaju merah itu muncul dari luar kotak penalti untuk menyamakan kedudukan. Colleen Gilliland mengatur skor untuk menerima assist dalam permainan tersebut.

“Kami mungkin tampil sedikit lemah di babak kedua dan belum tentu bermain bagus di 20 atau 30 menit pertama babak tersebut, tapi sebagian besar dari itu ada hubungannya dengan Little Rock dan tekanan yang mereka berikan kepada kami,” Springthorpe dilaporkan. “Mereka adalah tim yang hebat dan mereka juga harus menang jika ingin mendapat peluang lolos di turnamen ini, jadi kami pastinya memberikan yang terbaik kepada mereka hari ini. Mereka sulit ditembus dan tidak kebobolan.” banyak gol. Aku juga.” Bangga dengan tim kami karena kami bertahan di sana hari ini.”

Tech (8-5-4, 7-1-1 OVC) memulai skor tepat sebelum jeda melalui gol Yao Giada Zhou untuk mencetak skor ketujuh gelandang senior tahun ini. Meredith Nye mengawali permainan dengan memberikan umpan kepada Katie Toney di tepi kotak penalti, sebelum Toney berusaha mendekati gawang dan kemudian mengirimkan umpan silang indah kepada Giada Chu, yang langsung mengambil alih. Asis Nye adalah yang pertama pada tahun ini, sedangkan asis Toney adalah yang keenam bagi mahasiswa tahun kedua musim ini untuk menyamai Giada Chu dalam perolehan terbanyak di liga.

Maggie Conrad membantu Trojans keluar lapangan di babak pertama dengan tiga penyelamatan kunci untuk membantu memandu pertahanan Golden Eagle yang telah mematikan lawan di bait pertama dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir. Penduduk asli Cedar Rapids, Iowa, hanya membutuhkan satu pemberhentian di babak kedua dalam perjalanannya menuju kemenangan. Peyton Urban mencatat empat pemberhentian di sepanjang jalan.

Nev Renwick memimpin kontes dengan enam tembakan, termasuk tiga tembakan tepat di frame. Mahasiswa baru asal Sheffield, Inggris ini menyelesaikan musim reguler dengan total 67 percobaan dalam permainan konferensi. Amaya Arias memimpin Little Rock dengan dua kali percobaan.

Golden Eagles menyelesaikan musim reguler setelah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang berturut-turut setelah kalah di pertandingan pembuka kandang mereka dari Chattanooga pada 20 Agustus.

“Sama seperti tahun lalu ketika kami memiliki kesempatan untuk memenangkan kejuaraan di kandang sendiri, kami memiliki penonton yang luar biasa hari ini,” kata Springthorpe. “Hampir semua tim atletik Tennessee Tech lainnya keluar dan komunitas juga mendukung tim kami dalam salah satu pertandingan terpenting dalam sejarah program kami. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang untuk itu. Kami menghargainya dan saya akan mengembalikannya bantuan ketika saatnya tiba. “Lingkungan yang istimewa dan dukungan seperti itu sangat membantu kami menang hari ini.”

Sebelum persidangan, Tech memberikan penghargaan kepada kelas senior mereka yaitu Selma Askeldsen, Emily Carlevato, Missy Carter, Taylor Clark, Sammy Cullum, Katelyn Farmer, Gabby Garcia, Yao Giada Zhou dan Billie Taylor.

Dengan double bye di saku belakang mereka, Elang Emas selanjutnya akan berkompetisi di semifinal Turnamen OVC yang diselenggarakan oleh Tim Ungu dan Emas di Tech Soccer Field. Laga semifinal rencananya digelar pada Kamis, 2 November, dan laga juara pada Minggu, 5 November.

Foto oleh Jim Dillon

READ  Selama 40 tahun, Silicon Valley Bank telah menjadi ikon di industri teknologi. Itu runtuh dalam beberapa hari